Home Peristiwa Penjambret Beraksi di Pasar Sajumput Ketapang, Dompet Ibu Dibawa Kabur

Penjambret Beraksi di Pasar Sajumput Ketapang, Dompet Ibu Dibawa Kabur

  Sugianto   | Rabu , 06 September 2023
4e01c2e5adae390625ece8eb2545385f.jpg
Ilustrasi.net

KLIK.SAMPIT- Aksi penjambretan terjadi di Sampit, Kotawaringin Timur, tepatnya di Pasar Sajumput di Jalan DI Penjaitan, Kelurahan Ketapang, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Rabu (6/9).

Seorang ibu menjadi korban dan harus kehilangan dompet usai dirampas oleh pelaku.

Aksi penjambretan ini terbilang nekat. Sebab, pelaku melakukan aksinya di di sekitar lokasi kejadian sedang dalam keadaan sangat ramai. 

"Benar bahwa tadi pagi telah terjadi penjambretan kepada seorang ibu yang sedang berbelanja di pasar sejumput dan kehilangan sebuah dompet," ucap Ketua RT 32, Kelurahan Ketapang, Hadriansyah, Rabu (6/9).

Hadriansyah menyebut kejadian ini terjadi mungkin sekitar pukul 11.00. Salag seorang warganya pun melapor kejadian itu kepada dia.

Adapun dompet tersebut berisi sejumlah surat- surat penting yakni Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) sepeda motor roda 2 dengan nomor plat. KH 4864 FW dan Kartu tanda penduduk (KTP) atas nama Sunarsih yang beralamat di Jalan H Ahmad No. 76 C dan sejumlah uang yang berada dalam dompet tersebut.

Sementara untuk ciri- ciri si penjambret tersebut yakni seorang perempuan berbadan tinggi besar berbusana muslim dan berjilbab dan membawa anaknya berseragam merah putih ( SD ) naik motor berwarna hitam.

"Mohon bantuan kawan-kawan apabila melihat orang yang mengaku untuk menggunakan KTP yg bersangkutan agar memberitahukan kepada kami Ketua RT. 032, RW. 004 Jalan H Ahmad Sampit," demikian Hadriansyah. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami