Home Pemerintah Kotawaringin Timur Mewakilkan Kalteng dalam Kualifikasi PON XII Yogyakarta Kontingen Drumband Kotim

Mewakilkan Kalteng dalam Kualifikasi PON XII Yogyakarta Kontingen Drumband Kotim

  Sugianto   | Senin , 28 Agustus 2023
36b65e0fabed021eb2a133e9b1805d76.jpg
Bupati Kotawaringin Timur Halikinnor saat melepas kontingen Cabor Drumband kualifikasi PON XXI menuju Yogyakarta.

KLIK.SAMPIT – Kabupaten Kotawaringin Timur akan mewakilkan Provinsi Kalimantan Tengah dalam kualifikasi Pekan Olahraga Nasional.

Pemberangkatan kontingen dilepas Bupati Kotawaringin Timur Halikinnor, Senin (28/8).

Adapun Drumband ini berjumlah 21 orang yang dilepas secara resmi bertempat di Halaman Pemerintah Daerah Kotim, Senin (28/8).

"Kita secara resmi melepas Kontingen Cabor Drum Band Kabupaten Kotim yang mewakili Provinsi Kalimantan Tengah menuju kualifikasi di Yogyakarta karena telah berhasil menjadi juara umum pada Pekan Olahraga Provinsi kemarin," ucap Halikin.

Halikin mengatakan, mereka akan berangkat melewati bandara Iskandar pangkalanbun menuju Yogyakarta.

"Mudahan- mudahan perjalanan mereka lancar, dari pangkalanbun terus ke Yogyakarta. Dan nanti kita juga do,akan semoga mereka tetap sehat wal' afiat, kondisi yang prima sehingga mereka tampil bisa maksimal," ujarnya.

Halikin menambahkan, bahwa pada kualifikasi PON XXI tidak hanya Kabupaten Kotawaringin Timur yang akan mengikutinya, tetapi juga Provinsi lain yang akan menjadi terbaik di tingkat nasional.

"Karena ini sudah tingkat nasional, minimal kita mewakili Kalimantan Tengah dapat menjuarai di tingkat nasional dan tentunya itu menjadi harapan kita semua,” pungkas Halikin. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami