Home Peristiwa Pasutri di Sampit Kecelakaan Tunggal, Sang Suami Meninggal di Rumah Sakit

Pasutri di Sampit Kecelakaan Tunggal, Sang Suami Meninggal di Rumah Sakit

  Muhamad Oktavianto   | Minggu , 20 Agustus 2023
5c533de82ecfebbfbe0b46b52e1791fa.jpg
Satlantas Polres Kotawaringin Timur pada saat melakukan penanganan di tempat kejadian perkara kecelakaan di Jalan Jenderal Sudirman km 1,5 Sampit.

KLIK.SAMPIT - Sepasang suami istri bernama Iwan dan Siti Nurjanah mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Jenderal Sudirman Kilometer 1,5 Kelurahan Sawahan, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur, Minggu pagi (20/8) sekitar pukul 07.30.

Kasat Lantas Polres Kotim AKP Irfan Mochammad Ali Reza membenarkan kejadian yang telah menimpa pasutri tersebut.

"Benar. Telah terjadi kecelakaan di jalan itu, dan salah satu korban bernama Iwan meninggal dunia setelah di bawa kerumah sakit," kata Irfan saat dihubungi klikkalteng.id melalui telepon. Minggu (20/8).

Irfan juga membeberkan kronologis kejadian yang telah menimpa sepasang pasutri itu.

Kejadian itu bermula pada saat Iwan memboceng istrinya Siti Nurjanah menggunakan sepeda motor CBR 150 warna hitam dari arah Pangkalan Bun menuju Sampit melewati jalan yang bergelombang.

Sesampainya di lokasi kejadian tiba-tiba motor yang dikemudikkan oleh Iwan mendadak oleng karena jalan yang bergelombang di dekat median jalan.

"Kendaraan oleng kekanan dan saudara Iwan tidak bisa mengendalikan kendaraan sehingga saudara Iwan menyerempet median jalan hingga membuat terhempas dan membentur tiang lampu," bebernya.

Sedangkan sang istri Siti Nurjanah terhempas ke badan jalan hingga mengalami luka-luka pada tubuhnya.

Namun pada saat itu kendaraan yang dikendarai oleh Iwan tetap menyala dan tetap melaju hingga masuk keluar badan jalan hingga akhirnya masuk ke dalam parit di pinggir jalan.

Kejadian tersebut juga mengakibatkan kerugian matrril berupa kerusakan parah pada sepeda motor yang dikendarai oleh Iwan.

Meski pasutri tersebut telah dilarikan ke rumah sakit, namun nyawa sang suami tak tertolomg lagi. Iwan dinyatakan meninggal dunia setelah sempat ditangani oleh petugas medis.(KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami