Home Pemerintah Kotawaringin Timur Peringatan Kemerdekaan Indonesia, Momentum Memperkokoh Pondasi Pemerintah dalam Menyejahterakan Masyarakat

Peringatan Kemerdekaan Indonesia, Momentum Memperkokoh Pondasi Pemerintah dalam Menyejahterakan Masyarakat

  Sugianto   | Kamis , 17 Agustus 2023
e05ad2451aa47c543626a63fc11487ba.jpg
Bupati Kotim Halikinnnor saat menjadi inspektur upacara HUT ke-78 RI di lapangan Stadion 29 Nopember Sampit, Kamis (17/8).

KLIK.SAMPIT- Peringatan Hari Ulang Tahun ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia diharapkan menjadi momentum memperkokoh pondasi pemerintah dalam menyejahterakan masyarakat.

Hal itu diungkapkan Bupati Kotawaringin Timur Halikinnor saat menjadi inspektur upacara Hari Ulang Tahun ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia, Kamis (17/8).

"Alhamdulillah hari kita memperingati hari HUT ke-78 proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia ," ucapnya.

Dengan hari spesial bertema "Terus Melaju untuk Indonesia Maju" ini ia berharap Indonesia makin maju menuju 2045. Tentu ini dimulai dengan pondasi saat ini yang ditanamkan oleh pemerintahan yang ada.

"Harapan kita ke depan semakin bertambah usia Republik ini, maka semakin sejahtera lah masyarakat kita," ucapnya.

Ia juga bersyukur atas kerjasama semua pihak

kegiatan ini dapat berjalan lancar dan sukses sebagaimana mestinya.

"Kita bersyukur pada hari ini kegiatan pelaksanaan detik- detik proklamasi berjalan dengan khidmat, tertib dan penuh dengan kekeluargaan dan kebersamaan semua pihak," imbuhnya.

Adapun pada upacara tersebut disaksikan oleh masyarakat dan juga dimeriahkan oleh tarian kolosal yang menampilkan tarian seluruh wilayah Indonesia.

Halikinnor pun mengajak semua pihak baik Pemkab Kotim, Forkopimda dan instansi, maupun elemen masyarakat bersatu padu menjalankan komitmen bersama dalam memperkokoh pondasi pemerintahan untuk menyejahterakan masyarakat.(KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami