Home Peristiwa Sebuah Truk Terbalik di Tengah Jalan Tjilik Riwut Sampit, Diduga Sopir Mengantuk

Sebuah Truk Terbalik di Tengah Jalan Tjilik Riwut Sampit, Diduga Sopir Mengantuk

  Muhamad Oktavianto   | Rabu , 16 Agustus 2023
eca216d11a211bdfe041abde16c27c16.jpg
Sebuah truk besar terbalik di tengah Tjilik Riwut, Kelurahan Baamang Barat, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur, Selasa (15/8).

KLIK.SAMPIT - Sebuah truk terbalik di tengah jalan di kawasan Jalan Tjilik Riwut, Kelurahan Baamang Barat, Kecamatan Baamang, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur, Selasa (15/8). 

Diduga sopir truk besar tersebut mengantuk hingga membuat truk yang dikemudikannya hilang kendali dan oleng dan menghantam median jalan.

"Saya lihat truk tersebut terlalu mengambil jalan ke sebelah kanan hingga mengenai median jalan, sepertinya sopir mengantuk," kata Febri, warga setempat, Rabu (16/8)

Akibatnya, jalan di kawasan itu sempat macet dan dialihkan menjadi satu arah oleh pihak kepolisian. Apalagi membutuhkan waktu yang lama untuk mengevakuasi truk tersebut. 

"Kata sopir truk, saat ditanya mau ketempat keluarganya di Jalan Gunung Kerinci Sampit," katanya.

Febri menjelaskan meski memakan waktu lama Truk besar tersebut akhirnya dapat dievakuasi oleh petugas dibantu warga setempat sekitar pukul 17.45. 

"Saya lihat pihak kepolisian bersama masyarakat bantu evakuasi agar truk tersebut bisa didirikan dan berhasil. Tapi saya kurang tahu truk tersebut dibawa ke kantor polisi atau langsung jalan ke tempat tujuannya," demikiannya. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami