Home News Metropolis Keberadaan Panggung Tuai Kekecewaan Penonton Sepak Bola Porprov XII Kalteng 2023

Keberadaan Panggung Tuai Kekecewaan Penonton Sepak Bola Porprov XII Kalteng 2023

  Sugianto   | Rabu , 02 Agustus 2023
63cd823bb61686f5505ac23c5d1d1a21.jpg
Suasana saat pertandingan dalam Porprov XII Kalteng 2023, terlihat panggung kehormatan tepat di depan tribun penonton menuai kekecewaan warga.

KLIK.SAMPIT- Sejumlah warga yang menonton sepak bola dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi XII Kalimantan Tengah mengaku kecewa. Pasalnya pandangan mereka terhalang keberadaan panggung yang berada di depan tribun Stadion 29 Nopember Sampit yang menjadi venue pertandingan tersebut. 

Salah seorang warga Rusdi mengaku datang menonton dari Kecamatan Seranau mengungkapkan kekecewaannya. Menurutnya panggung kehormatan yang cukup besar itu sangat mengganggu keasyikan mereka.

"Kami terus terang sangat kecewa, kamikan dari jauh hanya untuk melihat dan memberikan dukungan penuh selaku pendukung kepada tim Kotim, ternyata pas kami menonton adanya panggung ini sungguh sangat mengganggu buat kami," ucapnya, Rabu (2/8).

Hal senada disampaikan Husin, ia mengungkapkan kekecewaannya. Menurutnya meskinya panggung tersebut dibongkar terlebih dahulu selama pertandingan berlangsung baru setelah penutupan dipasang kembali. 

"Sulit menonton dengan adanya panggung besar ini, ditambah lagi orang- orang pada naik dipanggung tersebut, jadinya kami hanya menonton panggung mereka," ungkapnya.

Ia berharap kepada panitia agar kiranya dapat mengevaluasi keberadaan panggung tersebut. Sebab membuat penonton sangat tidak nyaman.

"Sudah beberapa kali kami pindah lokasi tempat duduk. Namun tetap panggung besar yang kita tonton. Kami berharap kepada panitia agar bisa menata panggung ini dengan baik agar tidak menghalangi kami saat menonton," demikian Husin. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami