Home Pemerintah Kotawaringin Timur Pisah Sambut Kepala Bank Kalteng Cabang Sampit, ini Harapan Bupati Kotim

Pisah Sambut Kepala Bank Kalteng Cabang Sampit, ini Harapan Bupati Kotim

  Sugianto   | Sabtu , 29 Juli 2023
1cc9f466970e8affd69914075ecee247.jpg
Bupati Kotim Halikinnor bersama Pimpinan Bank Kalteng Cabang Sampit terdahulu Tajudinnor Asra dan Pimpinan Bank Kalteng Cabang Sampit yang baru Aan Candra Puspita.

KLIK.SAMPIT- Bupati Kotawaringin Timur Halikinnor berharap kepala Bank Kalimantan Tengah Cabang Sampit yang baru agar dapat tetap melanjutkan kerjasama dalam meningkatkan ekonomi daerah.

Hal tersebut disampaikan saat menghadiri pisah sambut antara Kepala Bank Kalteng Cabang Sampit yang baru Aan Candra Puspita, yang menggantikan Tajudinnor Asra di Aula Rujab Bupati Kotim, Jumat (28/7).

"Kita berharap melalui Pak Aan menjadi pimpinan Bank Kalteng yang baru, sinergitas kita dalam pembangunan daerah tetap berlanjut. Kita yakin dengan pengalaman yang sudah banyak bisa melanjutkan hal-hal yang sudah terjalin. Bahkan punya ide gagasan yang baru dalam membangun perekonomian di daerah,” ucap Halikinnor.

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada pimpinan Bank Kalteng terdahulu Tajudinnor Asra, yang sudah menjalin kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Kotim dalam membangun perekonomian daerah.

"Saya atas nama pribadi dan pemerintah daerah menyampaikan terimakasih serta permohonan maaf jika di dalam pergaulan ada kesalahan yang disengaja atau yang tidak disengaja. Selamat bertugas di tempat yang baru,” imbuhnya.

Sementara, Tajudinnor Asra juga mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Kotim yang selama ini sudah bermitra dan mendukung kinerja Bank Kalteng Cabang Sampit.

"Saya berpesan kepada Kepala Bank Kalteng yang baru agar potensi yang ada di Kotim bisa dikembangkan. Salah satunya yakni pariwisata. ini sangat potensi untuk kita kembangkan sehingga ekonomi daerah tetap bisa maju,” ungkapnya.

Sementara itu Kepala Bank Kalteng Cabang Sampit yang baru Aan Candra Puspita menyatakan bahwa ia siap berkolaborasi untuk membangun Katim dan akan berusaha mencari solusi untuk memantapkan kondisi ekonomi Kotim, menjaga stabilitas, dan terus mendorong kinerja agar tetap terjaga dengan baik.

"Mudah-mudahan bapak Ibu semua bisa mendukung dan kita bisa bekerja sama dengan baik dan optimal demi memajukan Kotawaringin Timur,” pungkasnya. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami