Home News Metropolis Pelaku UMKM Kecipratan Berkah Nur Mentaya Expo

Pelaku UMKM Kecipratan Berkah Nur Mentaya Expo

  Sugianto   | Jumat , 28 Juli 2023
af93ccb5d4de9da10050aeccc29ea6ce.jpg
Wakil Bupati Kotim Irawati bersama Pelaku UMKM Irma Rahmayanti saat berkunjung di stand Nur Mentaya Expo.

KLIK.SAMPIT- Pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah di Kabupeten Kotawaringin Timur kecipratan berkah dari momen Nur Mentaya Expo di kawasan Terowongan Nur Mentaya Jalan Tjilik Riwut Sampit. 

Pelaku usaha dengan berbagai produk unggulannya memggelar lapak dalam kegiatan tersebut berlangsung dari 25 Juli 2023 hingga 5 Agustus 2023 itu. Pera pengunjung mulai bisa berburu keperluan mereka mulai pukul 15.00 hingga malam pukul 22.00. 

"Kami merasa bersyukur bisa terlibat dalam bazar ini karena lewat ini kami bisa menjual produk kami," ucap salah seorang Pelaku UMKM Irma Rahmayanti, Jumat (28/7). 

Ia menjual aneka gorengan dan camilan lainnya yang dibuat dari olahan sendiri. Ia pun menceritakan bahwa sejak pertama bazar dibuka produknya banyak yang laku terjual. 

"Ahamdulillah ini mampu membangkitkan ekonomi bagi kami pelaku UMKM ini. Makanya kami mengucapkan terima kasih kepada panitia," tambahnya.

Ia berharap agar kegiatan Bazar UMKM ke depannya terus dilakukan sehingga mampu mendongkrak ekonomi masyarakat di daerah tersebut.

Sementara itu Wakil Bupati Kotim Irawati mengajak masyarakat agar memeriahkan kegiatan bazar tersebut,

"Kegiatan seperti ini sangat bermanfaat bagi pelaku UMKM kita. Selain ajang untuk mempromosikan produknya, juga menjadi sarana hiburan masyarakat. Mari bersama berbondong- bondong kita meriah Nur Mentaya Expo ini," pungkas Irawati. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami