Home Peristiwa Anak Pasutri Korban Tabrak Lari Datangi Satlantas Polres Kotim

Anak Pasutri Korban Tabrak Lari Datangi Satlantas Polres Kotim

  Muhamad Oktavianto   | Jumat , 28 Juli 2023
a66e4887e6133bdf205d5b9b0790b390.jpg
Anak Pasutri korban tabrak lari mendatangi kantor Satlantas Polres Kotim, Kamis (27/7).

KLIK.SAMPIT - Yudi (25) anak pasangan pasangan suami istri korban tabrak lari mendatangi kantor Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor Kotawaringin Timur, Kamis (27/7).

Ia mempertanyakan perkembangan kasus yang menyebabkan kedua orangnya meninggal dunia di Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, beberapa waktu lalu. 

Yudi meminta kepada pihak kepolisian menjelaskan perkembangan kasus kedua orang tuanya yang telah meninggal dunia usai tertabrak oleh truk yang ugal-ugalan di jalan.

"Saya cuma mau tahu bagaimana perkembangannya, apakah sudah ada hasil atau masih belum ada," ucap Yudi. 

Dia menjelaskan kalau saat ini pihak polisi masih berupaya mencari pelaku tabrak lari kedua orangtuanya.

"Tadi saat saya tanya, pihaknya masih berupaya katanya sudah berusaha menyisir tempat-tempat yang ada kamera pengawas yang mengarah ke jalan. Tapi kebanyakan hanya melihatkan bagian samping dan ada yang mengarah langsung ke plat truk itu, tapi terhalang oleh cahaya," ucapnya.

Selain itu katanya pihak polisi juga sudah menanyakan kepada dua orang sopir yang sempat di tahan dan mereka tidak mengetahui truk dan sopir truk yang menabrak lari kedua orang tuanya.

"Ada satu orang lagi selain dia sopir tersebut, dia orang yang mengejar truk tersebut, tapi tidak jelas melihat plat truk itu, hanya melihat awalnya saja yaitu plat berawal B," ujarnya.

Meski mendapat jawaban seperti itu dirinya merasa puas karena telah mendapat jawaban dari pihak polisi. Meskipun belum membuahkan hasil yang jelas.

"Kalau sudah begini mau bagaimana lagi, saya hanya bisa mengikhlaskan kepergian kedua orangtua saya. Tapi saya berharap pihak polisi tidak berhenti mencari penabrak kedua orangtua saya," bebernya. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami