Home Pemerintah Kotawaringin Timur Berharap Porprov Lebih Meriah dan Berbeda dari Daerah Lain

Berharap Porprov Lebih Meriah dan Berbeda dari Daerah Lain

  Sugianto   | Senin , 24 Juli 2023
03b6348936d8baed727ece67b140c66a.jpg
Bupati Kotim Halikinnor saat memimpin rapat persiapan Porprov XII Kalteng 2023 di aula rumah jabatan bupati Kotim.

KLIK.SAMPIT - Bupati Kotawaringin Timur Halikinnor memgharapkan, pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi XII Kalimantan Tengah tahun 2023 di Sampit lebih meriah dan tampil beda dari yang dilaksanakan daerah lain. 

Untuk itu ia meminta meminta perangkat daerah dan camat di kabupaten itu untuk lebih memeriahkan event tersebut. 

Hal tersebut disampaikannya saat menggelar rapat bersama perangkat daerah dan camat se- Kotim di aula rumah jabatan bupati Kotim, Senin (24/7).

"Kita ingin event ini bisa digelar semeriah mungkin. Kalau bisa berbeda dengan daerah lain," ucap Halikinnor, Senin (24/7).

Menurutnya, beberapa titik yang strategis khususnya Kota Sampit belum meriah secara optimal. Pasalnya masih belum dipasang umbul-umbul seperti Jalan HM Arsyad, Komplek Islamic Center, Jalan Tjilik Riwut. Bahkan di hotel tempat kontingen Porprov menginap.

"Kita ingin pada titik strategis ini harus terlihat meriah, kita tunjukan pada daerah kalau kita bisa menampilkan yang terbaik," ujarnya.

Ia juga mengingatkan terkait venue olahraga harus lebih banyak dipasang umbul-umbul sehingga bisa terlihat ada perbedaan tempat pelaksanaan pertandingan Porprov.

"Kita menjadi tuan rumah Porprov ini merupakan perjuangan setengah mati, ini adalah ajang bergengsi di Kalteng. Dampaknya sangat besar untuk daerah," terangnya.

la berharap Kotim jadi tuan rumah, bisa lebih memeriahkan acara tersebut dan tentunya perlu kerjasama semua pihak.

"Event empat tahun sekali ini, maka kapan lagi Kotim menjadi tuan rumah kembali. Jadi saya berharap kepada kita semua harus betul- betul memberikan kesan yang baik untuk tamu kita," pungkas Halikinnor. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami