Home Pemerintah Kotawaringin Timur Bupati Kotim Minta Pihak Ketiga Semarakkan Porprov XII Kalteng 2023

Bupati Kotim Minta Pihak Ketiga Semarakkan Porprov XII Kalteng 2023

  Sugianto   | Sabtu , 22 Juli 2023
7b7659815ef91564b79c18f904e39636.jpg
Bupati Kotim Halikinnor saat coffee morning bersama pihak perusahaan di aula rumah jabatan bupati, Sabtu (22/7).

KLIK.SAMPIT- Bupati Kotawaringin Timur Halikinnor meminta pihak ketiga atau perusahaan besar swasta untuk ikut menyemarakkan Pekan Olahraga Provinsi XII Kalimantan Tengah yang akan digelar di Sampit.

Hal tersebut disampaikan saat silaturahim melalui coffee morning di aula rumah jabatan bupati, Sabtu (22/7). Kesemoatan itu dihadiri perwakilan berbagai perusahaan seperti perbankan, perhotelan, transportasi, kehutanan dan lainnya.

"Hari ini saya mengumpulkan pihak perusahaan swasta. Saya harap mereka bisa ikut memeriahkan dengan memasang umbul-umbul, spanduk, baliho, lampu hias sebagai bentuk menyambut baik event ini" ucap Halikinnor, Sabtu (22/7).

Ia menyebut, peran pihak swasta ini sangat penting. Tanpa keterlibatan pihak ketiga maka kesuksesan agenda besar ini sulit tercapai.

"Kita ingin kegiatan empat tahunan ini bukan sekadar agenda olahraga, tetapi juga peluang daerah dalam geliat ekonomi baik bidang promosi pariwisata, jasa, perdagangan, hiburan dan lainnya," tegasnya.

Ia berharap, kegiatan empat tahunan tersebut dapat berjalan lancar dan berlangsung meriah.

"Mari kita sukseskan dan ramaikan event empat tahunan ini. Kita sebagai tuan rumah mari sambut tamu kita dengan ramah, agar mereka merasa nyaman. Kita tunjukan Kotim sebagai tuan rumah mampu menggelar Porprov ini dengan sukses meriah," pungkas Halikinnor.(KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami