Home Pemerintah Kotawaringin Timur Grup Band Repvblik Bakal Memeriahkan Pembukaan Porprov XII Kalteng 2023

Grup Band Repvblik Bakal Memeriahkan Pembukaan Porprov XII Kalteng 2023

  Sugianto   | Jumat , 21 Juli 2023
277c2c7e98b2d2a747c5d633c5db1411.jpg
Bupati Kotawaringin Timur Halikinnor saat berbincang dengan panitia Porprov XII Kalteng di Mal Pelayanan Publik, Sampit.

KLIK.SAMPIT- Artis ibu kota, Grup Band Repvblik bakal memetiahkan pembukaan Pekan Olahraga Provinsi XII Kalimantan Tengah 2023 di Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur.

"Kita ingin pembukaan nanti semeriah mungkin, pembukaan Porprov akan dihibur oleh musik band Repvblik," ucap Halikin, Kamis (20/7).

Ada pun, pembukaan Porprov Kalteng dilaksanakan Rabu (26/7) di Stadion 29 Nopember Sampit. Rencananya, akan dibuka oleh Gubernur Kalteng Sugianto Sabran pukul 19.30 WIB.

Ia menyebut, selama Porprov Kalteng, pengunjung dari 13 kabupaten/kota itu tak akan kehabisan hiburan. Sebab ada Bazar UMKM di Terowongan Nur Mentaya dan ada Expo di Citimall Sampit.

"Selama Porprov mereka akan dihibur akan dilayani oleh masyarakat dengan baik, kita akan ada bazar yakni di Nur Mentaya dan juga Citimall Sampit," ujarnya.

Lanjutnya, untuk persiapan Porprov Kalteng telah mencapai 90 persen. Venue masing-masing cabang olahraga pun ditargetkan selesai paling lambat 24 Juli 2023.

Ia mengajak masyarakat turut serta menyemarakkan dan menyukseskan kegiatan tersebut.

"Mari masyarakat kita berbondong- bondong untuk menyaksikan pembukaan Porprov nanti. kita ingin sukses prestasi, sukses daerah," pungkas Halikinnor. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami