Home Pemerintah Kotawaringin Timur Sambut Jamaah Haji Kotim, Halikin Berharap Tetap Menjaga Kemabruran

Sambut Jamaah Haji Kotim, Halikin Berharap Tetap Menjaga Kemabruran

  Sugianto   | Sabtu , 15 Juli 2023
40f15c9d2aa98566a899d797eac83390.jpg
Bupati Kotim Halikinnor saat menyambut kedatangan jamaah haji di Bandar udara H Asan Sampit, Sabtu (15/7).

KLIK.SAMPIT- Bupati Kotawaringin Timur (Kotim), Halikinnor, berpesan Kepada para jamaah haji daerah yang baru datang hendaknya terus menjaga sikap yang baik didapat saat ibadah ditanah suci dan menjaga kemabruran.

Hal tersebut disampaikan saat menyambut kedatangan Jamaah Haji Asal daerah di Bandar Udara H Asan Sampit, Sabtu (15/7).

ia menyampaikan selamat datang kembali ketanah air dengan selamat. Dimana setelah melaksanakan serangkaian ibadah haji selama kurang lebih 40 hari dengan ikhlas, sabar, tekun dan berpasrah kepada Allah SWT.

"Alhamdulillah, pada hari ini bapak dan ibu kembali ke tanah air bertemu orang- orang yang kita cintai dan kita sayangi. Saya menyambut dengan penuh rasa syukur dan bahagia atas kepulangan jamaah haji asal daerah ini," ucap Halikinnor, Sabtu (13/7/).

Ia berpesan kepada para jamaah tersebut sikap ikhlas, sabar, tekun dan berpasrah kepada Allah SWT dalam menghadapi segala kendala dan tantangan selama melaksanakan ibadah haji, hendaknya tetap dipertahankan sekembalinya kedaerah.

"Insya Allah sikap- sikap ini akan meningkatkan kualitas diri, kualitas kerja dan amal soleh serta menjadi tauladan bagi kita," pesannya.

Ia pun beeharap, kepulangan jamaah haji tersebut, selain menjadi tauladan serta panutan dalam kehidupan keluarganya juga akan menjadi panutan masyarakat.

"Halikin berharap, jamaah haji ini agar dapat menjaga kemabruran haji ditengah-tengah masyarakat sehingga menjadi cotoh yang baik bagi masyarakat," tandas Halikin. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami