Home Peristiwa Tabrakan Maut, Adu Banteng Dua Pemotor Tewas di Tempat

Tabrakan Maut, Adu Banteng Dua Pemotor Tewas di Tempat

  Muhamad Oktavianto   | Kamis , 06 Juli 2023
4253e6ca8675951497b150782ef273f0.jpg
Kecelakaan dua buah motor di km 29 desa Buana Mustika, Kecamatan Telaga Antang,Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kamis (6/7).

KLIK.SAMPIT - Kecelakaan maut terjadi di jalan poros Telaga Antang melibatkan dua sepeda motor, dua orang pengendaranya tewas di tempat. Kejadian tepatnya di km 29 Desa Buana Mustika, Kecamatan Telaga Antang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kamis (6/7) siang.

Kapolsek Antang Kalang Iptu M Affandi, membenarkan tentang peristiwa kecelakaan maut yang terjadi di wilayah hukumnya itu.

"Benar ada kejadian kecelakaan, Korban nya ada empat orang, dua diantaranya meninggal ditempat,” ucap Affandi saat di hubungi klikkalteng.id, Kamis (6/7).

Kejadian kecelakaan tersebut selanjutnya ditangani oleh pihak Satlantas Polres Kotim, untuk melakukan olah TKP.

Agus warga yang melihat kejadian tersebut mengatakan, kecelakaan terjadi karena salah satu motor menyalip mobil dan dari arah berlawanan ada motor lain yang melaju dengan kencang.

Dirinya juga mengatakan kalau empat orang yang terlibat dalam tabrakan maut tersebut, dua orang diantaranya meninggal dunia dan dua lainya dalam keadaan kritis.

“Dua orang yang meninggal diantarnya satu laki-laki dan perempuan, namun belum diketahui pasti identitasnya,” terang Agus.

Agus beserta warga setempat berupaya untuk membantu para korban, dan menginformasikan kepada pihak kepolisian. Hingga beberapa saat kemudian datang dari kepolisian untuk mengevakuasi korban dan kendaraan yang terlibat kecelakaan. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami