Home Pemerintah Kotawaringin Timur Bupati Kotim Buka Seminar Laporan Akhir Penyusunan Profling

Bupati Kotim Buka Seminar Laporan Akhir Penyusunan Profling

  Sugianto   | Selasa , 04 Juli 2023
92371ab6893b7624874b561412e4768f.jpg
Bupati Kotim Halikinnor saat membuka acara seminar laporan akhir penyusunan profling rencana dan capaian pembangunan Kotim tahun 2021- 2024 di aula rujab Bupati Kotim.

KLIK.SAMPIT- Bupati Kotawaringin Timur Halikinnor membuka secara resmi seminar seminar laporan akhir penyusunan profling rencana dan capaian pembangunan Kotim tahun 2021- 2024.

"Tadi saya membuka acara seminar profling yang bekerjasama kita bersama universitas brawijaya," ucap Halikin, selasa (4/7).

Lanjutnya, seminar tersebut bertujuan untuk melihat progres pembangunan daerah dari tahun 2021 hingga 2024.

"Tadi kita sempat berdiskusi untuk mendengarkan saran masukan peserta untuk pelaksanaan pembangunan daerah," ujarnya.

Ia menyebut, kegiatan tersebut mempresentasikan informasi mengenai rencana dan capaian pembangunan yakni dari aspek ekonomi, sosial, lingkungan dan investasi.

"Kita ingin pemerintah daerah dan stakeholder lainnya mengetahui pencapaian hasil pembangunan dan tantangan apa yang harus dihadapi dalam pembangunan kedepannya," ujarnya.

Ia menambahkan, pelaksanaan tugas sebagai kepala daerah, tidak akan bisa maksimal tanpa kerjasama dan

sinergitas semua pihak baik pemerintah daerah, masyarakat, dunia usaha, serta berbagai pihak terkait lainnya.

"Saya sangat apresiasi atas kerja keras dan dedikasi semua pihak yang telah berkontribusi dan dukungan nyata terhadap pembangunan daerah ini," tandasnya.

Ia berharap dengan seminar tersebut dapat dihasilkannya dokumen yang memuat profil rencana pembangunan dan capaian daerah dari 2021 hingga 2024.

"Kita akan fokuskan capaian pembangunan yakni infrastruktur, sumber daya manusia, penguatan ekonomi, reformasi birokrasi, dan terwujudnya kotim yang nyaman berkelanjutan, berbudaya dan religius," demikian Halikin. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami