Home News Metropolis Kasatlantas Polres Kotim Berganti

Kasatlantas Polres Kotim Berganti

  Muhamad Oktavianto   | Senin , 03 Juli 2023
17a1b8bd01717383c62cf6586b1e4112.jpg
Kapolres Kotawaringin Timur AKBP Sarpani memimpin serah terima jabatan Kasatlantas Polres Kotawaringin Timur di aula Mapolres Kotim. Senin (3/7).

KLIK.SAMPIT - Kepolisian Resor Kotawaringin Timur melakukan upacara serah terima jabatan bagi kepala Satian Lalu Lintas, di Aula Tunggal Panaluan Polres Kotim, Senin pagi (3/7).

Adapun upacara sertijab tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Kotim AKBP Sarpani, dengan di hadiri oleh Kabag SDM Kompol Sudirman yang juga sebagai perwira upacara, Waka Polres Kompol Yosep Thomas Tortet, dan sejumlah PJU Polres Kotim.

"Hari ini kita melaksanakan upacara serah terima jabatan, yang melaksanakan serah terima adalah pejabat lama Kasatlantas Polres Kotim AKP Azmi Halim Permana kepada pejabat baru AKP Irfan Mochammad Ali Reza," ucap Sarpani, Senin (3/7) 

Dalam amanatnya selaku Inspektur upacara Sarpani mengatakan, dalam pergantian jabatan ini adalah hal yang wajar di lingkungan Polri. Hal ini sebagai jenjang karir dan peremajaan dalam pelaksanaan tugas sehari hari.

"Saya harapkan pejabat lama yang akan menempati tugas yang baru selalu diberikan perlindungan dan kelancaran di tempat tugas yang baru dan bagi pejabat yang baru kami ucapkan selamat datang segera menyesuaikan tempat tugas," jelasnya. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami