Home DPRD Seruyan Dewan Menyayangkan Legalitas Perizinan di Seruyan Terkesan Dipersulit

Dewan Menyayangkan Legalitas Perizinan di Seruyan Terkesan Dipersulit

  Redaksi   | Minggu , 25 Juni 2023
c88da1bf44ec1eefcc964a7387308084.jpg
Anggota DPRD Seruyan Harsandi.

KLIK. SERUYAN - Kalangan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Seruyan menyayangkan legalitas perizinan di kabupaten itu terkesan dipersulit.

DPRD Seruyan meminta pemerintah kabupaten setempat melalui perangkat daerah terkait untuk mempermudah legalitas perizinan untuk masyarakat di wilayah setempat.

Anggota DPRD Harsandi mengatakan, selama ini pihaknya menilai bahwa penerbitan legalitas perizinan untuk masyarakat dipersulit. Sehingga hal tersebut menghambat roda perekonomian mereka.

"Oleh karena itu, kami meminta kepada pemerintah untuk memprioritaskan masyarakat biasa yang ingin mendirikan bangunan dan sebagainya," katanya, belum lama ini.

Harsandi menambahkan, pemerintah seyogyanya memberikan dukungan penuh kepada masyarakat dalam mengembangkan usaha mereka, sehingga upaya untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat akan berjalan dengan baik.

“Ya, permudah saja urusan legalitas perizinan atau yang lainnya. Itu kan upaya masyarakat dalam mengembangkan dan memperbaiki kualitas hidup mereka,” pungkasnya. (KLIK-RED /*)

Baca Juga

Ikuti Kami