Home Peristiwa Tabrak Lari, Dua Pengendara Sepeda Motor di Sampit Tewas di Tempat

Tabrak Lari, Dua Pengendara Sepeda Motor di Sampit Tewas di Tempat

  Muhamad Oktavianto   | Rabu , 21 Juni 2023
58df699627183a5b75cfce2c2941f7f8.jpg
Dua orang pengendara diduga suami istri, korban kecelakaan maut di Jalan Jenderal Sudirman Kilometer 1,5, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur, Rabu malam (21/6).

KLIK.SAMPIT - Dua orang pengendara sepeda motor yang diduga suami istri menjadi korban tabrak lari di Jalan Jenderal Sudirman, Kilometer 1,5, Kelurahan Mentawa Baru Hulu, Kabupaten Kotawaringin Timur, Rabu malam (21/6).

Menurut Sobari, warga yang melintas, dua orang yang belum diketahui identitasnya tersebut tertabrak oleh sebuah truk dum berwarna kuning.

"Saya kebetulan lewat jalan sini mau pulang, katanya diseruduk truk dum dari belakang," ucap Sobari, Rabu (21/6)

Menurutnya, truk yang menabrak dua orang yang menggunakan sepeda motor tersebut melarikan diri usai insiden.

Sementara itu, menurut Ilham, salah seorang warga yang melintas, dia kaget melihat kejadian tersebut. Dirinya mengatakan kalau kedua orang tersebut meninggal dunia di tempat.

"Kaget, lihat ada ramai-ramai, saya awalnya mengira kecelakaan, tapi saya tidak menyangka kalau ada korban meninggal dunia, " Jelasnya

Dikatakan kalau sang istri menderita luka parah pada bagian kepalanya. Pun demikian dengan sang suami.

Sementara itu Kasatlantas Polres Kotim AKP Azmi Halim Permana mengatakan, anggota sedang berada di tempat kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut.

"Saat ini kita sedang berada di lokasi kejadian, guna melakukan penyelidikan dan mengamankan TKP agar tidak terjadi kemacetan di jalan tersebut," ucap Azmi.

Saat ini kedua korban kecelakaan tabrak lari tersebut telah dibawa ke RSUD dr Murjani Sampit. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami