Home Pemerintah Kotawaringin Timur Bupati Kotim Cek Kesiapan Venue Porprov XII

Bupati Kotim Cek Kesiapan Venue Porprov XII

  Sugianto   | Senin , 19 Juni 2023
60218e9c754226554264102bd1aa93bf.jpg
Bupati Kotim Halikinnor saat meninjau venue cabor panahan, Senin (19/6).

KLIK.SAMPIT- Bupati Kotawaringin Timur, Halikinnor mengecek keseiapan lokasi perlombaan atau venue Pekan Olahraga Provinsi Kalimantan Tengah XII, Senin (19/6).

Salah satu yang dicek Halikinnor adalah venue cabang olahraga panahan di samping Gedung Voli Indoor dekat Stadion 29 Nopember Sampit. 

Peninjauan tersebut untuk mengetahui persiapan setiap venue yang akan digunakan pada Porprov XII yang akan dimulai Rabu (26/7) mendatang.

"Alhamdulillah kita melihat venue panahan ini sudah refresentatif, cukup memadai dan bisa digunakan," ucap Halikinnor, Senin (19/6).

Bahkan menurutnya, merupakan venue terbaik yang ada di Kalimantan Tengah. Venue tersebut akan lebih dibangun dengan lebih bagus lagi dalam menghadapi porprov mendatang.

"Nantinya akan kita bersihkan lagi, kita dandani dan kita atur sebaik mungkin lagi, venue ini termasuk yang terbaiklah yang ada di Kalteng," ujarnya.

Ia pun sangat apresiasi atas pembangunan venue panahan tersebut dan juga semagat para atlet, yang sedang berlatih di venue tersebut.

"Kita sangat bersyukur atas venue ini, dan kita sangat apresiasi walaupun kita menyadari bahwa venue ini masih banyak kekurangan dan tadi saya juga ketemu atlet panahan," ujarnya.

Ia pun berharap cabor panahan tersebut menjadi salah satu penyumbang medali terbanyak nantinya untuk kontingen Kotim. Pasalnya pihaknya sebagai tuan rumah menargetkan medali sebanyak -banyak dan menjadi juara umum.

"Semoga kontingen cabor panahan ini menjadi penyumbang medali terbanyak, target kita sukses penyelenggaraan, sukses prestasi menjadi juara umum Provinsi Kalteng," imbuhnya.

Ia pun mengajak masyarakat agar mendoakan para atlet yang bertanding pada semua cabor. Sehingga dapat membawa harum nama daerah.

"Saya mohon doa dari masyarakat Kotawaringin Timur, mari kita bersama- sama mendoakan atlet- atlet kita fi semua cabor nantinya. Semoga mendapatkan hasil yang terbaik dan akan membawa harum nama Kotawaringin Timur," demikian Halikin. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami