Home Pemerintah Kotawaringin Timur Pembukaan Porprov XII Kalteng Digelar 26 Juli 2023

Pembukaan Porprov XII Kalteng Digelar 26 Juli 2023

  Sugianto   | Senin , 19 Juni 2023
c0fc59cfbd0443d76ef6c332f178546a.jpg
Bupati Kotim Halikinnor saat mengecek kesiapan venue cabor panahan, Senin (19/6).

KLIK.SAMPIT- Bupati Kotawaringin Timur Halikinnor, mengumumkan secara resmi bahwa Pekan Olahraga Provinsi XII Kalimantan Tengah bakal digelar yakni Rabu, 26 Juli 2023.

"Alhamdulillah kita sudah berkoordinasi dengan gubernur dan telah disepakati tanggal pelaksanaan Porprov yakni 26 Juli 2023 mendatang, jadi hari Rabu malam Kamis pembukaannya," ucap Halikinnor, Senin (19/6).

Ia mengatakan, dalam waktu dekat panitia khususnya Pemerintah Provinsi Kalteng akan merapatkan persiapan Porprov. Termasuk mengenai lokasi pembukaan tersebut 

"Pembukaan Porprov rencananya akan digelar di Stadion 29 Nopember Sampit. Namun mengenai lokasi ini masih akan dipertimbangkan segala aspeknya," ujarnya.

Ia menambahkan, pihaknya dalam waktu dekat akan menginformasikan kepada masyarakat daerah juga masyarakat se- Kalteng. Khususnya kabupaten dan kota yang sudah mempersiapkan untuk mengikuti Porprov tersebut 

"Kita akan secepatnya informasikan ini kepada masyarakat Kotim juga masyarakat Kalteng yang sudah mempersiapkan untuk mengikuti Porprov yang akan dilaksanakan ini," imbuhnya. 

Dia pun berharap, penyelenggaraan Porprov tersebut dapat berjalan lancar, kondusif, meriah dan menghasilkan atlet-atlet luar biasa. Sehingga nanti membawa nama Kalteng ke tingkat nasional.

"Mudah- mudahan penyelenggaraan Porprov ini berjalan lancar, aman, kondusif, meriah dan menghasilkan prestasi- prestasi yang luar biasa nantinya. Sehingga nantinya bisa membawa juga nama Kalteng ke ajang nasional," pungkas Halikin. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami