Home DPRD Seruyan Pemkab Seruyan Diminta Memperbaiki Jalan Pertanian dalam Danau Sembuluh

Pemkab Seruyan Diminta Memperbaiki Jalan Pertanian dalam Danau Sembuluh

  Redaksi   | Minggu , 18 Juni 2023
36ddaf143cc24ca35efbb255178e7fbd.jpg
Anggota DPRD Seruyan Denni Rahmadhani

KLIK. SERUYAN – Pemerintah Kabupaten Seruyan diminta memperbaiki jalan menuju pertanian di wilayah Kecamatan Danau sembuluh. 

Permintaan ini disampaikan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Seruyan sebagai respons terhadap keluhan masyarakat terkait kesulitan akses menuju lahan pertanian di wilayah tersebut.

Anggota DPRD Seruyan Denni Rahmadhani mengungkapkan bahwa setelah melakukan kunjungan kerja ke Danau Sembuluh, penting untuk merealisasikan perbaikan akses tersebut demi memudahkan para petani dalam melakukan aktivitas pertanian.

Denni Rahmadhani menyoroti pentingnya akses jalan yang baik dan lancar untuk mendukung kegiatan pertanian di Kecamatan Danau Sembuluh.

“Berdasarkan hasil kunjungan kerja kami ke Danau Sembuluh, kami mendapati keluhan masyarakat terkait akses menuju lahan pertanian yang sangat penting untuk diperbaiki, katanya, belum lama ini

Hal ini dalam rangka memudahkan para petani dalam menjalankan bertani. Menurutnya, perbaikan akses jalan sangatlah penting. 

Denni mengakui bahwa akses jalan yang baik dan lancar akan memberikan dampak positif bagi sektor pertanian di Kecamatan Danau Sembuluh.

Para petani akan dapat mengangkut hasil panen dengan lebih efisien, mengurangi kerugian yang disebabkan oleh kerusakan atau kesulitan akses jalan, serta meningkatkan produktivitas pertanian secara keseluruhan.

Denni Rahmadhani juga menekankan bahwa perbaikan akses jalan ini akan mendukung upaya pemerintah daerah dalam mewujudkan ketahanan pangan dan meningkatkan kesejahteraan petani di Kabupaten Seruyan.

Dalam hal ini, peran pemerintah sangat penting untuk mengalokasikan dana dan sumber daya yang diperlukan guna merealisasikan perbaikan akses jalan tersebut. (KLIK-RED/*)

Baca Juga

Ikuti Kami