Home Pemerintah Kotawaringin Timur Bupati Kotim Bantu Kursi Roda untuk Dua Warga Teluk Dalam

Bupati Kotim Bantu Kursi Roda untuk Dua Warga Teluk Dalam

  Sugianto   | Jumat , 16 Juni 2023
fc70b3c0e6255f730e76575c363f2a18.jpg
Bupati kotim Halikinnor bersama putranya Angga Aditya Nugraha menyerahkan bantuan kursi roda kepada warga Teluk Dalam.

KLIK.SAMPIT - Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Halikinnor, kembali memberikan bantuan dua unit kursi roda untuk warga Komplek Teluk Dalam di Jalan Juanda dan Iskandar Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Sampit.

"Alhamdulillah hari saya bisa menyerahkan kembali dua buah kursi roda kepada warga yang membutuhkan," ucap Halikinnor, Kamis (15/6).

Ia bersama putranya Angga Aditya Nugraha, yang merupakan Ketua Koordinator Wilayah Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kotim bersilaturahmi menyapa warganya di Komplek Teluk Dalam dan juga memberikan dua unit kursi roda tersebut kepada warga yang menderita sakit dan lumpuh total.

"Saya ingin meringankan beban mereka, minimal bantuan ini setidaknya bisa membantu meringankan keluarganya," ujarnya.

Ia juga mengimbau kepada lurah, hingga RT untuk terus memantau warga yang sakit bahkan yang megalami kelumpuhan untuk dilakukan penanganan. 

"Kalau ada warga yang sakit yang sedang mengalami kelumpuhan segera bawa ke rumah sakit. Saya minta pak lurah antar jemputnya, hingga proses mendaftar biar tidak antre lama," imbaunya.

Bantuan kursi roda tersebut bukan pertama kalinya. Sudah banyak kursi roda yang diberikan pemerintah daerah untuk membantu warga yang memang sangat membutuhkan. 

"Ini merupakan wujud kepedulian pemerintah daerah, dan tekad saya selaku kepala daerah untuk membantu masyarakat," tutupnya. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami