Home News Metropolis MES Kotim Bertekad Perkuat Jembatan Ekonomi Masyarakat

MES Kotim Bertekad Perkuat Jembatan Ekonomi Masyarakat

  Sugianto   | Rabu , 14 Juni 2023
8c02e2480abf423592474e4ceacb24c0.jpg
Ketua MES Kotim Fajrurrahman saat sambutan Pelantikan Pengurus MES Kotim periode 2022- 2025.

KLIK.SAMPIT- Pengurus Daerah Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) Kabupaten Kotawaringin (Kotim) periode 2022- 2025 resmi dilantik. 

Setelah dilantik pengurus bertekad memperkuat jembatan ekononi masyarakat.

Pelantikan tersebut di hadiri Bupati Kotim Halikinnor, dan dibacakan Ketua l MES Kalteng Norhani, di Aula Rumah Jabatan Bupati Kotim dengan komposisi sebagai berikut, Ketua MES Kotim yakni Fajrurrahman, Sekretaris Daerah MES Tasrifinnoor dan Dewan Pakar dan jajarannya.

"Kami akan segera menyusun program kerja stategis ke depannya yakni semangat untuk mengembangkan dan mengimplementasikan ekonomi dan keuangan syariah di Kotim," ucap Ketua MES Kotim Fajrurrahman, yang baru saja dilantik, Rabu (14/6).

Ia berharap peran serta semua pihak dalam rangka dukungan dalam program tersebut bisa diterapkan di Bumi Habaring Hurung. 

"Kita ingin memasyarakatkan ekonomi syariah di Bumi Habarung Hurung Menuju Kotim Harati," ujarnya.

Ia pun akan berkomitmen menjadi jembatan ekonomi dan UMKM serta menguatkan literasi dan edukasi kepada masyarakat.

"Kami akan komitmen menjembatani serta mengembangkan berbagai program seperti umkm, seminar ekonomi syariah, dan lainnya sehingga menjadi penyemangat bagi MES Kotim," imbuhnya.

Sementara itu, Ketua l MES Kalteng Norhani yang juga Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kalteng menyampaikan apresiasi kepada pemerintah daerah dan MES Kotim

Ia pun berharap peran MES Kotim dapat membantu pemerintah dan masyarakat. Terutama dalam meningkatkan pemberdayaan masyarakat dalam memulihkan ekonomi masyarakat.

"Kami berharap MES ini dapat membatu pemerintah di berbagai sektor baik UMKM, sektor ril lainnya. Agar MES Kotim dapat menyusun program kerja dan kemitraan," demikian Norhani. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami