Home Peristiwa Adu Banteng Minibus dan Truk CPO di Desa Jemaras Satu Keluarga Tewas Terjepit

Adu Banteng Minibus dan Truk CPO di Desa Jemaras Satu Keluarga Tewas Terjepit

  Muhamad Oktavianto   | Senin , 12 Juni 2023
52ba2eda5dbbc0f292242af83a0afc22.jpg
Kecelakaan antara truk CPO dan mobil minibus di Jalan Tjilik Riwut, Desa Jemaras, Kecamatan Cempaga, Kabupaten Kotim, Senin (12/6).

KLIK.SAMPIT - Kecelakaan melibatkan truk crude palm oil dan sebuah mobil minibus berwarna hitam terjadi di Jalan Tjilik Riwut, Kilometer 42, Desa Jemaras, Kecamatan Cempaga, Kabupaten Kotawaringin Timur, Senin (12/6). 

Kasatlantas Polres Kotim AKP Azmi Halim Permana mengatakan pihaknya telah menerjunkan personel menangani insiden tersebut.

"Saat ini anggota kami masih berada di sana untuk evakuasi korban dan kendaraan di TKP," ucap Azmi, Senin (12/6).

Dalam kecelakaan tersebut sebanyak 3 orang meninggal dunia, 3 kritis dan 1 luka ringan.

Sementara itu dari video yang beredar di media sosial tampak sebuah minibus berwarna hitam mengalami kerusakan yang cukup parah di bagian depan mobil. Sementara, truk CPO juga mengalami kerusakan di bagian depan.

"Kronologis kurang tahu pasti. Saya lihat tadi beberapa korban terjepit di dalam mobil dan dibantu dievakuasi oleh warga," kata Soleh, warga setempat.

Dikabarkan dalam insiden kecelakaan tersebut satu keluarga menjadi korban. Sejumlah korban lainnya juga dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans. 

"Kayanya suami istri dan anaknya itu yang meninggal dunia," ungkap warga.

Masih belum diketahui kronologis kejadian kecelakaan yang melibatkan dua buah kendaran tersebut. Namun saat ini polisi sudah berada di TKP untuk evakuasi dan mengumpulkan keterangan melalui warga setempat. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami