Home News Metropolis Tegaskan Tak Ada Pendaftaran dan Pungutan dalam Undian Taheta XXVI

Tegaskan Tak Ada Pendaftaran dan Pungutan dalam Undian Taheta XXVI

  Sugianto   | Jumat , 09 Juni 2023
e3b4111c27f11f44f93c1129265a394f.jpg
Pimpinan Bank Kalteng Cabang Sampit Tajudinnor Asra.

KLIK.SAMPIT - Masyarakat Kabupaten Kotawaringin Timur diminta waspada adanya penipuan mengatasnamakan undian Taheta periode XXVI tahun 2023 Bank Kalimantan Tengah. 

Pimpinan Bank Kalteng Cabang Sampit Tajudinnor Asra, meminta masyarakat waspada terhadap aksi penipuan tersebut.

"Undian Taheta ini, memang setiap tahun kita laksanakan, namun tidak ada pendaftaran apalagi sampai meminta pungutan biaya," ucap Tajudinnor Asra, Jumat (9/6).

Ia menyebut, sudah ada beberapa orang nasabah yang melaporkan hal ini kepada pihaknya. Dan langsung mereka bantu untuk menjelaskan bahwa program undian tersebut tidak pernah ada pendaftaran maupun pungutan biaya dari pihak Bank Kalteng. 

"Sampai saat ini belum ada korban yang melapor ke kami yang kena modus penipuan ini, semoga tidak ada," sambungnya.

Ia menjelaskan program undian tersebut berlaku bagi semua nasabah yang memiliki buku rekening Taheta Bank Kalteng secara gratis tanpa adanya pungutan biaya. Pasalnya semua nasabah secara otomatis sudah terdaftar menjadi calon yang bisa mendapatkan undian tersebut, dengan syarat saldonya lebih dari Rp100 ribu yang mengendap selama sebulan, dengan akumulasi menjadi 1 poin.

"Jumlah seluruh poin ini menentukan peluang nasabah untuk memenangkan undian ini. Semakin besar uang yang ditabungkan, maka semakin banyak poin yang didapat. Otomatis semakin besar pula peluang untuk mendapatkan undian ini," tandasnya.

la pun menegaskan, Bank Kalteng Cabang Sampit tidak memiliki akun resmi Instagram. Untuk media sosial Bank Kalteng terutama Instagram hanya ada satu dan terpusat untuk semua yakni dengan nama akun Bank Kalteng.

Ia mengimbau kepada seluruh nasabah Bank Kalteng agar lebih berhati-hati dan teliti terhadap informasi atau program-program yang ditawarkan di sosial media yang mengatasnamakan Bank Kalteng.

"Jika ingin mendapatkan informasi lebih lanjut lebih baik nasabah langsung datang ke kantor Bank Kalteng cabang terdekat," demikian Tajudinnor. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami