Home Peristiwa Seorang Ibu Muda di Sampit Tega Habisi Nyawa Anak Kandung dengan Parang

Seorang Ibu Muda di Sampit Tega Habisi Nyawa Anak Kandung dengan Parang

  Muhamad Oktavianto   | Rabu , 07 Juni 2023
7ef4fa1b58ced4a6f332306cd9e352ef.jpg
Tersangka pembunuhan di Jalan Jenderal Sudirman Kilometer 3 Sampit, saat menggendong anaknya yang masih berlumuran darah, Rabu (7/6).

KLIK.SAMPIT - Seorang ibu muda, di Sampit, Kotawaringin Timur, belum diketahui identitasnya, tega mengakhiri nyawa anak kandungnya yang berusia 6 tahun menggunakan sebilah parang, Rabu (7/6).

Anak berjenis kelamin perempuan tersebut pun meninggal dunia bersimbah darah akibat aksi brutal ibunya.

Informasi dihimpun Klikkalteng.id kejadian itu terjadi di Jalan Jenderal Sudirman Kilometer 3, Sampit, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, tepat di depan SPBU, sekitar pukul 18.00.

"Diperkirakan anak itu berumur 6-7 tahunan, saat ini sudah dibawa ke rumah sakit, kabarnya tidak tertolong. Saat itu terlihat sang ibu di tengah jalan hampir tertabrak mobil yang melintas, sang ibu memegang senjata tajam," ungkap Firmansyah salah seorang warga yang melintas.

Sesaat setelah kejadian tersangka sempat membawa sang anak yang berlumur darah ke tengah jalan, hingga nyaris tertabrak kendaraan yang melintas.

Kemudian sejumlah warga yang melintas membujuk dan melarikan keduanya ke rumah sakit.

Saat ini pihak kepolisian sedang mendalami motif sang ibu yang tega menganiaya anaknya itu dan telah berada di lokasi kejadian.

Kabar beredar ibu bunuh anak kandung ini diduga karena sang ibu mengalami gangguan jiwa.(KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami