Home Pemerintah Kotawaringin Timur Jalan-Jalan di Kota Besi Akan Mulus

Jalan-Jalan di Kota Besi Akan Mulus

  Sugianto   | Selasa , 30 Mei 2023
ce839248dc4eb45dcad9ae2c0f8b5b0b.jpg
Bupati Kotim Halikinnor bersama Camat Kota Besi Gusti Mukafi saat meninjau pembangunan Japan Diponegoro, Senin (29/5).

KLIK.SAMPIT- Impian masyarakat Kecamatan Kota Besi untuk melewati jalan mulus tampaknya bakal terwujud. Pasalnya, Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur akan memperbaiki sejumlah infrastruktur jalan di Kecamatan Kota Besi, Kotawaringin Timur.

"Saya minta Kadis PU untuk mengecek dan memperhitungkan pembangunan sejumlah jalan yang rusak yang berada di wilayah Kecamatan Kota Besi," ucap Bupati Kotim Halikinnor, Senin (29/5).

Menurutnya kondisi jalan yang rusak seperti jalan arah menuju sekolah SMAN 1 Kota besi dan jalan menuju Pasar Kamis Bawah sudah sangat memprihatinkan. Pasalnya jalan-jalan ini merupakan akses penting masyarakat baik pelajar maupun masyarakat yang aktivitasnya jual beli dipasar tersebut.

"Jalan tersebut setiap hari digunakan para pelajar yang sekolah dan juga untuk aktivitas masyarakat dalam jual beli di pasar," tandasnya.

Ia menambahkan, selain perbaikan jalan tersebut pihaknya juga akan mengaspal Jalan Samudra yang berada di kecamatan tersebut.

"Dari depan Polsek Kota Besi menuju Jalan Samudra keluar arah Tjilik Riwut hingga depan SPBU," imbuhnya.

Ia berharap dalam waktu dekat ini pihaknya akan segera memperbaiki jalan tersebut.

"Mudahan di tahun 2024 ini jalan bisa segera kita perbaiki, sambil menyesuaikan kemampuan keuangan daerah," pungkas Halikin. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami