Home Peristiwa Perempuan Pengendara Sepeda Motor di Sampit Tewas Seketika Terlindas Truk

Perempuan Pengendara Sepeda Motor di Sampit Tewas Seketika Terlindas Truk

  Faisal Imam Hadi   | Rabu , 24 Mei 2023
48426bf20acd8471e33cfab950ad50a4.jpg
Anggota Satlantas Polres Kotim saat mengevakuasi motor korban dan mengamankan truk, di perempatan Jalan Kapten Mulyono- Jalan MT Haryono, Sampit, Rabu (24/5).

KLIK.SAMPIT– Kecelakaan mengakibatkan korban jiwa kembali terjadi di Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur. Kali ini kecelakaan maut terjadi di perempatan Jalan Kapten Mulyono- Jalan MT Haryono, Rabu siang (24/5).

Seorang perempuan yang mengendarai sepeda motor meninggal dunia di lokasi kejadian. Usai tertabrak truk bak kayu.

Dari keterangan warga setempat korban melaju yang menggunakan motor dari arah Utara (Bundaran Polres) menuju arah Selatan. Sesampainya di simpang Jalan Kapten Mulyono dan MT Haryono, tiba-tiba kendaraan korban oleng sehingga menyenggol samping truk.

"Saat kejadian itu, sama-sama satu arah. Korban yang berada di samping truk oleng. Kemungkinan korban panik sehingga menyenggol truk," kata Budiyono, warga di lokasi kejadian. 

Korban terjatuh ke bawah truk. Sehingga tak bisa mengelak lagi dari lindasan kendaraan beaar beroda enam itu. 

Akibatnya, korban mrngalami luka serius di bagian kepala. Hingga membuatnya banyak krhabisan darah dan akhirnya meregang nyawa.

"Kini korban sudah dievakuasi dan dibawa ke ruangan jenazah oleh ambulans rumah sakit," ujarnya warga lainnya. 

Belum ada keterangan resmi pihak kepolisian terkait insfen maut tersebut. Namun sesaat setelah kejadian sejumlah personel Satuan Lalu Lintas Polres Kotim telah turun ke lokasi, mengevakuasi jasad korban serra memahan truk dan sepeda motor yang terlibat kecelakaan tersebut. (KLIK.RED)

Baca Juga

Ikuti Kami