Home News Metropolis Musyda Ke-9, Muhammadiyah dan Aisyiyah Kotim Akan Dimeriahkan Jalan Sehat

Musyda Ke-9, Muhammadiyah dan Aisyiyah Kotim Akan Dimeriahkan Jalan Sehat

  Sugianto   | Rabu , 24 Mei 2023
5fb23998abe9f6cd57353f03275272af.jpg
Sekretaris PDM Kotim Ramadansyah saat diwawancara awak media.

KLIK.SAMPIT- Pengurus Daerah Muhammadiyah (PDM) Kotawaringin Timur (Kotim) dan Aisyiyah Kotim akan menggelar Musyawarah Daerah (Musyda) ke-9, pada 27 - 28 Mei 2023.

Dalam rangkaian memeriahkan kegiatan tersebut juga akan digelar jalan sehat gratis, Sabtu (27/5). 

"Acara jalan sehat ini gratis dan terbuka untuk umum, siapa saja boleh ikut. Jadi tidak hanya untuk warga Muhammadiyah saja. Namun terbuka buat umum ada sejumlah hadiah menarik yang akan kami siapkan nanti yang akan diundi," ucap Sekretaris PDM Kotim Ramadansyah, Rabu (24/5).

Ramadansyah menuturkan pelaksanaan jalan sehat tersebut, mulai pukul 06.30 WIB sampai selesai. Adapun tempat pelaksanaan atau start dan finish di kampus Universitas Muhammadiyah Sampit (UMSA) 

"Harapan kami, siapa saja mau berpartisipasi dalam kegiatan ini, hal ini untuk terjalinnya tali silaturahmi dengan kami warga Muhammadiyah dengan seluruh warga Kotim," ungkap Ramadansyah yang juga menjabat sebagai rektor UMSA.

Ia menambahkan terkait dengan pelaksanaan Musyda ke-9 Muhammadiyah dan Aisyiyah Kotim, semua persiapan sudah dipersiapkan oleh panitia pelaksana. Ia berharap Musyda ini dapat berjalan dengan sukses dan lancar.

Lanjutnya, mengenai kandidat yang akan bersaing menjadi ketua PDM dan PDA, menurut Ramadansyah, saat ini masih dilakukan tahapan penjaringan oleh panitia pelaksana 

"Saya belum bisa menyebutkan nama-nama calon kandidat, kita lihat saja nanti saat Musyda, Insya Allah pengurus yang terpilih nanti merupakan orang-orang yang amanah dan akan selalu menjaga Muhammadiyah sebagaimana cita-cita dari pendiri KH Akhmad Dahlan," pungkasnya.(KLIK.RED)

Baca Juga

Ikuti Kami