Home News Metropolis Ribuan Jemaah Hadiri Tablig Akbar UAS di Sampit, Warga : Sering-Sering Saja Seperti ini

Ribuan Jemaah Hadiri Tablig Akbar UAS di Sampit, Warga : Sering-Sering Saja Seperti ini

  Sugianto   | Senin , 22 Mei 2023
e2057bf6e5394584b6ed6c30730af0bc.jpg
Ustaz Abdul Somad saat menyampaikan ceramah di depan ribuan jemaah di Masjid Wahyu Al Hadi Islamic Center Sampit, Senin (22/5).

KLIK.SAMPIT - Ribuan jemaah menghadiri tablig akbar Ustaz Abdul Somad (UAS) di Masjid Wahyu Al Hadi Islamic Center Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur, Senin (22/5).

"Alhamdulillah hari ini kami bisa mengikuti tablig akbar dan ada Ustaz Abdul Somad yang terkenal datang," ucap Yanti, salah seorang warga Kelurahan Baamamg Barat, Kecamatan Baamang, yang hadir. 

Ia mengungkapkan bahwa ia datang bersama dengan keluarga ingin mendengarkan langsung ceramah dari UAS. 

"Kami sangat senang dengan kedatangan UAS ini," tuturnya.

Ia berterima kasih kepada bapak Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur yang memfasilitasi digelarnya kegiatan tersebut. 

"Kami sangat berterimakasih kepada Bupati Kotim Halikinnor dan pihak lainnya yang terlibat, karena telah mengadakan tablik akbar ini. Semoga ke depannya lebih sering lagi kegiatan seperti ini lagi," harapnya.

Hal senada disampaikan Syahril Marzuki, yang merupakan warga Kota besi juga datang untuk menghadiri tablig akbar tersebut.

"Sayakan biasa hanya mendengarkan Ustaz Abdul Somad ceramah lewat TV dan media sosial, alhamdulilah sekaang bisa menonton secara langsung," bebernya.

Syahril mengatakan, sangat senang dengan kegiatan tersebut.

"Saya sangat berterima kasih kepada Bupati karena menggelar acara ini, semoga sampit makin berkah dan maju," pungkasnya. (KLIK.RED)

Baca Juga

Ikuti Kami