Home Pemerintah Kotawaringin Timur Pemkab Kotim Bantu Ambulans untuk DPD LDII

Pemkab Kotim Bantu Ambulans untuk DPD LDII

  Sugianto   | Minggu , 14 Mei 2023
db7d7a4b8bd1f0fe9b073522bf76664c.jpg
Bupati Kotim Halikinnor saat menyerahkan bantuan ambulans kepada DPD LDII Kotim, Minggu (14/5).

KLIK.SAMPIT- Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur menyerahkan bantuan 1 unit mobil ambulans kepada Dewan Pengurus Daerah Lembaga Dakwah Islamiah Indonesia (DPD LDII). 

Bantuan tersebut diserahkan secara langsung oleh Bupati Kotawaringin Timur Halikinnor kepada pengurus DPD LDII Kotim, Minggu (14/5).

Halikinnor mengatakan, penyerahan itu merupakan wujud komitmen dari Pemkab Kotim untuk kemanusiaan kepada masyarakat di daerah itu. 

"Alhamdulillah Pemkab Kotim bisa menyerahkan bantuan berupa ambulans, agar bisa digunakan sebaik-baiknya untuk membantu masyarakat yang membutuhkan,," ucap Halikinnor, Minggu (14/5).

Halikin menuturkan masih banyak masyarakat yang kesulitan mendapatkan pelayanan ambulans ketika memerlukan. Sebab itu ia meminta agar pengurus DPD LDII Kotim proaktif untuk menginformasikan keberadaan ambulans, bersiaga 24 jam kepada siapapun yang memerlukan.

"Mudah-mudahan ambulans ini bermanfaat untuk menolong orang yang sakit maupun untuk orang yang membutuhkan lainnya,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua DPD LDII Kotim Sunadi menyambut baik bantuan ambulans yang diserahkan oleh Bupati Kotim dan ia berterima kasih atas itu. 

"Terima kasih atas bantuan dari Pemkab Kotim berupa ambulans dan akan kami pergunakan sebaik mungkin. Semoga bisa bermanfaat buat masyarakat dan khususnya warga sekitar sini," pungkasnya. (KLIK.RED)

Baca Juga

Ikuti Kami