Home News Metropolis UAS Bakal Tausiah di Sampit Lagi

UAS Bakal Tausiah di Sampit Lagi

  Redaksi   | Sabtu , 13 Mei 2023
a68ca545038c6693d0eef9808902eacb.jpg
Ustaz Abdul Somad Batubara akan kembali ke Kotawaringin Timur untuk bertausiah mengisi tabligh akbar, Senin nanti (22/5).

KLIK.SAMPIT - Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur kembali menggelar Tabligh Akbar. Tabligh akbar kalau ini mendatangkan Ustaz Abdul Somad Batubara atau yang terkenal dengan sebutan UAS.

"Ini sebagai upaya kita untuk menyucikan hati, menguatkan silaturahmi, dan meningkatkan dedikasi untuk melayani masyarakat," ungkap Bupati Kotawaringin Timur Halikinnor, Sabtu (13/5).

UAS akan mengisi tausiah dalam tabligh akbar yang dilaksanakan di Masjid Wahyu Alhadi, Senin (22/5) Mei mendatang. Agenda tersebut akan dimulai pukul 07.30.

Seperti diketahui, sebelumnya Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur juga telah Kotim Bersalawat di kawasan Terowongan Nur Mentaya Jalan Tjilik Riwut Sampit. Saat itu penyanyi religi terkenal yakni Opick didatangkan untuk mengisi Kotim Bersalawat. 

"Ini sebagai janji kita kepada masyarakat Kotim. Sehingga Kotim ini akan semakin sejuk dan religius dengan adanya siraman-siraman rohani," ujar Halikin. 

Pemerintah Kabupaten Kotawaringin di era kepemimpinan Halikinnor dan Irawati, memang telah bertekad membangun daerah itu lebih agamais. Dengan semakin religius dan agamais ini pembangunan yang dilakukan akan semakin berkah. Sehingga masyarakat akan semakin tentram dan sejahtera. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami