Home DPRD Seruyan Infrastruktur Jalan di Wilayah-Wilayah Seruyan ini Perlu Diperhatikan

Infrastruktur Jalan di Wilayah-Wilayah Seruyan ini Perlu Diperhatikan

  Redaksi   | Senin , 08 Mei 2023
8066094722b8df84041c44f0b74dbbdf.jpg
Anggota DPRD Seruyan Rudi Hartono selaku juru bicara tim reses Dapil II saat menyampaikan laporan hasil reses Dapil II.

KLIK.SERUYAN - Kalangan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan meminta agar pemerintah kabupaten setempat melalui dinas terkaitnya memperhatikan infrastruktur jalan di daerah pemilihan II.

Anggota DPRD Seruyan Rudi Hartono mengatakan, infrastruktur jalan di wilayah Dapil II yang meliputi Kecamatan Danau Sembuluh, Hanau, Seruyan Raya, dan Danau Seluluk sangat urgen untuk diperhatikan. Terutama terhadap infrastruktur jalan desa yang menghubungkan ke sektor pertanian atau perkebunan warga setempat.

“Saya minta agar Pemda melalui dinas terkaitnya dapat memperhatikan infrastruktur jalan di desa-desa Dapil II, terutama jalan yang menghubungkan ke sektor pertanian maupun perkebunan warga,” kata Rudi, di Kuala Pembuang baru-baru ini.

Menurutnya, beberapa ruas jalan di desa-desa Dapil II saat ini banyak yang kondisinya sedang rusak berat, sehingga perlu ditangani segera oleh Pemda melalui dinas terkaitnya.

Rusaknya jalan di pedesaaan tersebut disebabkan oleh beberapa faktor, salah satunya dampak banjir yang melanda di sejumlah wilayah Dapil II dalam beberapa bulan terakhir.

“Melihat kondisi tersebut, saya begitu prihatin, dan menginginkan Pemda segera mungkin membenahi jalan di sana, agar aktivitas masyarakat bisa kembali normal, dan ini juga demi kesejahteraan dan perekonomian masyarakat,” pungkasnya. (KLIK-RED/*)

Baca Juga

Ikuti Kami