Home Peristiwa Pria Paruh Baya di Sampit Ditemukan Tak Bernyawa di Sebuah Barak

Pria Paruh Baya di Sampit Ditemukan Tak Bernyawa di Sebuah Barak

  Muhamad Oktavianto   | Senin , 08 Mei 2023
e2d7640355feac4f9d1dc6616559ef4f.jpg
Petugas PMI Kotim dan kepolisian mengevakuasi jasad Kasno, yang ditemukan tak bernyawa, Senin (8/5).

KLIK.SAMPIT - Seorang pria Kasno (65) ditemukan meninggal dunia di barak yang ia tempati di Jalan Suprapto, Kelurahan Mentawa Baru Hilir, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur, Senin (8/5).

Menurut pengakuan Rusmini, warga setempat, Kasno pada malam harinya Kasno masih sempat duduk dan berjalan di sekitar baraknya itu. Kasno diketahui memiliki riwayat sakit jantung. 

"Tadi malam masih ada duduk di depan rumah dan jalan di sekitar sini. Beliau tinggal sendiri, istrinya kerja di perkebunan sawit. Kata istrinya beliau punya riwayat sakit jantung," ungkap Rusmini

Sementara itu, pihak kepolisian dan relawan PMI Kotim saat mengevakuasi Kasno di ruang tamu menemukan obat-obatan yang diduga dikonsumsinya. 

"Ada ditemukan obat, sepertinya obat darah tinggi dan memang istrinya berpesan pada kami bahwa untuk mengontrol almarhum setiap pagi untuk dibangunkan," bebernya. 

Nmun saat dicoba dibangunkan beberapa kali pada pagi hari Kasno tidak menjawab. Sekitar pukul 08:00 WIB Rusmini bersama warga lainnya berinisiatif membuka pintu dan menemukannya sudah tak bernyawa. 

"Awalnya kami tidak berani buka, setelah ada sejumlah warga lain kami melihat ternyata sudah tidak bernyawa. Beliau juga tinggal belum sampai satu bulan di sini," sebutnya.

Saat ini jenazah telah dievakuasi ke instalasi kamar jenazah RSUD dr Murjani Sampit dan akan dijemput pihak keluarga untuk dimakamkan. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami