Home Peristiwa Sejumlah Pemuda Terlibat Perkelahian Brutal di Terowongan Nur Mentaya

Sejumlah Pemuda Terlibat Perkelahian Brutal di Terowongan Nur Mentaya

  Muhamad Oktavianto   | Kamis , 04 Mei 2023
3d5a5d7e43e76d5fbe5316f6d6c5246c.jpg
Suasana di Polsek Baamang sesaat setelah perkelahian sekelompok orang di Terowongan Nur Mentaya bermediasi, Rabu (3/4) malam.

KLIK.SAMPIT - Warga Sampit yang sedang menikmati waktu luang di Terowongan Nur Mentaya, Jalan Tjilik Riwut Sampit, terusik oleh aksi perkelahian sekelompok pemuda, Rabu malam (3/5) sekitar pukul 22.00.

Informasi dihimpun Klikkalteng.id sejumlah warga yang saat itu berada di kawasan wisata TNM terkejut karena sempat mendengar teriakan maling dari seseorang. Lalu diiringi perkelahian adu fisik. 

Kikkalteng.id mengonfirmasi terkait itu dengan mendatangi lokasi. Pengakuan sejumlah warga tidak ada pencurian, hanya perkelahian. 

"Bukan maling. Tapi ada perkelahian, cuma salah satu dari mereka ada yang kehilangan hp-ya," kata Ridwan, warga yang saat itu ada di lokasi kejadian, Rabu (3/4). 

Dalam video yang beredar di media sosil tampak perkelahian sejumlah orang. Bahkan, di antaranya ada juga yang membawa kayu. 

Topas, salah satu pedagang di Terowongan Nur Mentaya, dirinya melihat beberapa anak muda berkelahi dengan salah satu pedagang di kawasan itu.

"Tadi saya lihat mereka sempat adu jotos, bahkan sampai ada yang bawa kayu," ucap Topas. 

Aksi perkelahian tersebut sempat direkam warga dalam video. Dalam video tampak perkelahian yang cukup brutal sampai menggunakan kayu balok yang cukup panjang.

Terlihat juga di dalam perkelahian tersebut seseorang dengan sadis memukul dengan menggunakan kayu ke pemuda yang terlibat dalam perkelahian tersebut.

Salah seorang warga bernama Dila mengaku, dirinya melihat ada oknum yang memukul menggunakan kayu balok kepada para pemuda itu.

"Saya melihat sendiri aksi brutal pria berkacamata memukul para remaja itu menggunakan kayu balok yang cukup panjang," ucapnya.

Karena kejadian itu, yang bersangkutan di amankan dan dibawa ke Polsek Bamang.(KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami