Home News Metropolis Bersama Opick, Terowongan Nur Mentaya Jadi Lautan Manusia Bersalawat

Bersama Opick, Terowongan Nur Mentaya Jadi Lautan Manusia Bersalawat

  Sugianto   | Minggu , 30 April 2023
ee84228b363957309adf1cde88b0717a.jpg
Penyanyi religi, Opick bersalawatan dengan masyarakat Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur, di Terowongan Nur Mentaya,Minggu malam (30/4).

KLIK.SAMPIT- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kotawaringin Timur (Kotim) menggelar Kotim Bersalawat menjemput berkah ilahi dalam suasana Hari Raya Idulfitri 1444 Hijriah, di Terowongan Nur Mentaya, Sampit, Minggu (30/4)

Kotim Bersalawat menghadirkan artis religi kondang Opick ini mampu mengubah kaqasan Terowongan Nur Mentaya menjadi lautan manusia yang bersalawat malam itu. 

Penyanyi religi Opick memukau ribuan warga Sampit, opick dengan suara merdunya yang khas membawa pesan-pesan keagamaan yang kental melalui lantunan lagu yang menggugah.

Para warga pun ikut bernyanyi bersama pria yang sebelumnya merupakab rocker ini. Lagu-lagu yang telah akrab di hati penggemarnya pun bergema di malam itu, antara lain Tombo Ati, Terangkanlah, Bila Waktu Telah Berakhir, dan banyak lagi tembang lainnya. 

Opick dengan suara merdunya yang khas membawa pesan-pesan keagamaan yang kental melalui lantunan lagu yang menggugah. 

Salah seorang pengunjung, Sadiri dari Kecamatan Kota Besi, mengaku sangat senang dapat menyaksikan Opick di panggung  yang dihelat Pemkab Kotim ini.

“kita sangat senang sekali. Di sini kita bisa melihat dan mendengar langsung,
soalnya belum pernah menyaksikan Opick secara langsung,” ungkapnya.

Sadiri mengaku ia datang bersama lima orang temannya, sangat menunggu-nunggu acara Kotim Bersalawat ini, Bahkan ia bersama teman-temannya harus menunggu di depan panggung utama sejak pukul 16.30 WIB. 

"Saking sukanya kami dengan Opick dari habis salat ashar, kami sudah mulai berangkat dan rela berdesakan demi bisa bersalawat bersama Opick," paparnya.

Dia berharap Pemkab Kotim konsisten melaksanakan kegiatan-kegiatan seperti ini.

”Karena, selain memberikan hiburan, juga bermanfaat bagi pelaku UMKM yang berjualan di area Terowongan Nur Mentaya ini, dan insya Allah Kotim akan semakin berkah lagi,” pungkasnya. (KLIK.RED)

Baca Juga

Ikuti Kami