Home Peristiwa Geger! Mobil Hangus Terbakar di Tjilik Riwut Sampit

Geger! Mobil Hangus Terbakar di Tjilik Riwut Sampit

  Muhamad Oktavianto   | Kamis , 27 April 2023
59a80d3b971aea943a4c9b673f3e85c0.jpg
Kondisi mobil terbakar di sisi Jalan Tjilik Riwut Sampit, Kamis malam (27/4).

KLIK.SAMPIT - Warga yang melintas di Jalan Tjilik Riwit, depan SPBU Nor Ain, Sampit, Kotawaringin Timur, mendadak gempar. Pasalnya, sebuah mobil terbakar sekitar pukul 18.15. 

Api berkobar dengan cepat membakar semua bagian mobil. Hingga akhirnta petugas pemadam kebakaran dengan 2 unit armada beserta mobil relawan datang untuk memadamkan api. 

Selain pemadam kebakaran dan relawan, datang pula PMI, dan aparat kepolisian. 

Abu Amanah salah seorang warga setempat mengatakan, dirinya melihat pertama kali kobaran api keluar dari dalam mobil tersebut.

"Melihat api tersebut saya dan juga warga lainnya berusaha memadamkan api tersebut tapi tidak bisa karena alat yang kurang memadai," kata Abu.

Mulanya mobil terbakar berada di tengah jalan. Karena masyarakat tidak bisa memadamkannya, mereka pun mendorong mobil ke pinggir jalan.

"Karena tidak bisa dipadamkan dengan cepat maka kami dorong mobil tersebut ke parit di sisi jalan," jelasnya.

Menurut informasi masyarakat setempat bahwa ada dua orang yang sempat terjebak falam menjadi bil tersebut. 

Hingga kini, belum diketahui identitas dan juga penyebab terjadinya kebakaran. Namun ada warga yang sempat mendengar suara ledakan dari dalam mobil tersebut yang didiga berasal dari tangki modifikasi. 

Hingga kini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terhadap kejadian tersebut. 

Belum diketahui pula nasib korban yang sempat terjebak. Namun yang jelas insiden ini membuat gempar warga Sampit, khususnya yang melintas di kawasan itu. Hingga akhirnya memgundang perhatian dan membuat macet lalu lintas. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami