Home Pemerintah Kotawaringin Timur Bupati Kotim Lantik 338 PPPK Tenaga Kesehatan ini Harapannya

Bupati Kotim Lantik 338 PPPK Tenaga Kesehatan ini Harapannya

  Sugianto   | Kamis , 27 April 2023
940982848491f3ac9638cb3eb18b6a92.jpg
Bupati Kotim Halikinnor, saat pelantikan dan pengambilan sumpah PPPK tenaga kesehatan, Kamis (27/4).

KLIK.SAMPIT - Sebanyak 338 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tenaga kesehatan Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) resmi dilantik dan diambil sumpahnya, di Gedung Serbaguna Sampit, Kamis (27/4). 

"Alhamdulillah hari ini sudah kita lantik sebanyak 338 PPPK tenaga kesehatan di Kotim," ucap Bupati Kotim Halikinnor, Kamis (27/4).

Lanjutnya, pengangkatan tenaga PPPK harus disyukuri dengan cara beribadah dan bekerja lebih giat lagi. 

Ia juga meminta PPPK yang dilantik untuk menunjukkan kinerja dedikasi dan loyalitas terbaiknya dalam bekerja. Terutama dalam memberikan pelayanan publik yang bermutu. Baik pelayanan kesehatan rumah sakit maupun puskesmas yang tersebar di setiap kecamatan.

“Sebagai ASN dituntut untuk terus meningkatkan pengetahuan, wawasan, profesional, kepribadian dan etika, kerena suatu keberhasilan dalam pekerjaan tergantung kepada kemampuan dan kemauan saudara dalam mengoptimalkan pelaksanaan tugas yang diberikan,” pesannya.

Halikin berharap, ASN yang telah dilantik merupakan SDM unggul yang sudah ahli dalam bidangnya. 

Tentunya dengan perubahan status mereka dari yang dulunya tenaga kontrak daerah menjadi tenaga PPPK. Masyarakat menantikan hasil terbaik dalam pengabdiannya, bekerja dan berkarya, mengentaskan masalah-masalah kesehatan di Kotim.

“Teruslah meningkatkan kompetensi dan kapasitas serta meningkatkan kinerja dalam rangka memberikan pelayanan masyarakat lebih maksimal," pungkas Halikin. (KLIK.RED)

Baca Juga

Ikuti Kami