Home News Metropolis Pawai Takbiran Keliling di Sampit Semarak

Pawai Takbiran Keliling di Sampit Semarak

  Muhamad Oktavianto   | Jumat , 21 April 2023
9f414db65b4b5993b309c19b1833635b.jpg
Bupati Kotim Halikinor mengibarkan bendera menandai dilepasnya iring-iringan Pawai Takbiran Keliling Menyambut Lebaran 1444 Hijriah, Jumat malam (21/4).

KLIK.SAMPIT - Pawai Takbiran Keliling yang digelar Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur berlangsung meriah, Jumat malam (21/4) berlangsung semarak. 

Pawai berkeliling Kota Sampit, itu dilepas oleh Bupati Kotawaringin Timur Halikinnor, beserta jajaran di depan rumah jabatan bupati Jalan Achmad Yani Sampit. (21/4).

Bupati Kotim Halikinor membuka acara tersebut dengan mengangkat bendera tanda acara tersebut dimulai. 

"Alhamdulillah acara kali ini berjalan dengan lancar dan berjalan dengan baik cuaca bersih baik dan kita dalam keadaan sehat," kata Halikinor Jumat (21/4).

Acara tersebut diikuti sebanyak hampir 100 nomor peserta, pada awalnya yang mendaftar 85 nomor peserta, namun karena antusias masyarakat yang ingin mengikuti pawai tersebut peserta bertambah menjadi 99 nomor peserta.

"Masyarakat sangat antusias dalam mengikuti pawai Takbiran ini, karena awal nya 85 peserta bertambah menjadi 99 peserta," katanya.

Bahkan menurutnya pawai takbiran kali ini juga lebih meriah dari pada tahun sebelumnya.

"Mungkin tahun depan kita akan rencanakan lebih awal jauh hari dalam rangka menyambut 1 Syawal, diharapkan agar tahun depan lebih banyak keterlibatan seluruh masyarakat terutama SOPD dan juga bank serta perusahaan," jelasnya.

Dirinya juga berharap tahun depan akan diadakan lebih meriah lagi karena ini adalah hari bergembira kembali menyambut Idulfitri . (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami