Home DPRD Seruyan DPRD Seruyan Perlu Mengetahui Program Kerja Disdik

DPRD Seruyan Perlu Mengetahui Program Kerja Disdik

  Redaksi   | Rabu , 12 April 2023
535121f9dae4ae8c3e8016fb31bb2dd1.jpg
Ketua DPRD Kabupaten Seruyan Zuli Eko Prasetyo.

KLIK.SERUYAN – Kalangan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan menilai perlu mengetahui semua program kerja dari dinas Pendidikan. 

Sebab itu, Ketua DPRD Kabupaten Seruyan, Zuli Eko Prasetyo meminta Komisi C DPRD Kabupaten Seruyan untuk bisa menggelar rapat kerja (Raker) dengan dinas pendidikan.

Rapat kerja yang dimaksud yaitu untuk lebih lanjut dalam membahas program kerja Disdik Kabupaten Seruyan pada Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran 2024 mendatang.

“Silakan nantinya Komisi C kalau memang ada waktu rapat kerja dengan Disdik. Kalau bisa secepatnya, nanti tenaga pakar akan mendampingi dan kami selaku pimpinan akan memberikan izin terlebih dahulu,” kata Zuli Eko Prasetyo.

Ungkapnya, terkait dengan anggaran, tentunya tidak lama lagi akan memasuki tahapan penyampaian rancangan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) APBD tahun anggaran 2024.

“Karena itu nanti menjadi kebijakan yang akan kami ambil, baik itu di komisi maupun di tingkat Banggar. Karena dengan adanya rapat kerja tersebut, maka kita akan mengetahui program kerja seperti apa yang nantinya akan disampaikan oleh Disdik kepada DPRD,” tandasnya. (KLIK-RED/*)

Baca Juga

Ikuti Kami