Home News Metropolis Polsek Baamang bersama Bhayangkari Bantu Ringankan Derita Korban Kebakaran

Polsek Baamang bersama Bhayangkari Bantu Ringankan Derita Korban Kebakaran

  Sugianto   | Kamis , 06 April 2023
7437a79f9661d698b4cd2ab2b78211f8.jpg
Kapolsek Baamang AKP Beno Hertanto bersama ibu-ibu Bhayangkari saat menyalurkan bantuan bagi kita korban kebakaran di Simpang 3 Baamang.

KLIK.SAMPIT - Polsek Baamang bersama Bhayangkari cabang dan Bhayangkari Polsek Baamang memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Jalan Muchran Ali, Kecamatan Baamang Sampit, Kotawaringin Timur. 

"Kami ikut prihatin dengan peristiwa yang menimpa warga kita, dengan sedikit bantuan dari kami mudah- mudahan dapat memberikan manfaat," kata Kapolsek Baamang AKP Beno Hertanto, Kamis (6/4).

Perlu diketahui, telah terjadi peristiwa kebakaran hebat yang mengakibatkan 8 rumah warga terbakar yakni 6 rumah di Gang Simpati dan 2 bangunan di Gang Kaca Piring dan ada 1 rumah terbakar sebagian 30-40 persen, Rabu (5/4).

Ia mengimbau kepada warga, ke depannya agar lebih berhati - hati terhadap bahaya api. Apalagi saat Ramadan aktivitas lebih tinggi dalam menggunakan api maupun peralatan listrik, sehingga potensi kebakaran cukup tinggi. 

"Saya mengingatkan agar lebih teliti dalam beraktivias yang memggunakan api dan listrik. Seperti memastikan untuk mematikan kompor setelah memasak, mematikan lilin dan tidak kalah penting listrik juga diperhatikan," demikian Beno. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami