Home DPRD Seruyan Perangkat Daerah Dinilai Kurang Tanggap Kondisi Jalan di Wilayah Hulu Seruyan

Perangkat Daerah Dinilai Kurang Tanggap Kondisi Jalan di Wilayah Hulu Seruyan

  Redaksi   | Jumat , 31 Maret 2023
9ddf34296dd2ee29342097831d36aedd.jpg
Wakil Ketua II DPRD Seruyan Muhammad Aswin.

KLIK.SERUYAN - Jajaran Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan menilai perangkat daerah yang mengurus infrastruktur kurang memprioritaskan pembanguban jalan di wilayah hulu, seperti di Kecamatan Danau Seluluk. 

Wakil Ketua II DPRD Seruyan Muhammad Aswin mengatakan, infrastruktur jalan penghubung di wilayah hulu tergolong memprihatinkan. Padahal, status jalan tersebut adalah jalan kabupaten.

“Artinya, tanggung jawab pemerintah untuk memaksimalkannya. Oleh karena itu, kami mengimbau kepada Pemkab Seruyan dan perangkat daerah terkaitnya untuk segera menindaklanjuti masalah ini.

Lebih lanjut, politisi Partai NasDem itu menilai, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Seruyan hanya memprioritaskan jalan di kota kabupaten saja. Sehingga banyak jalan penghubung yang memiliki peranan penting dalam aktivitas ekonomi masyarakat tidak dimaksimalkan.

“Tentunya, kami berharap dinas terkait sekarang maupun kedepan harus memiliki pemerataan infrastruktur jalan sebagai penunjang ekonomi masyarakat,” pungkasnya. (KLIK-RED /*)

Baca Juga

Ikuti Kami