Home DPRD Seruyan Ramadan ASN di Seruyan Harus Tetap Disiplin

Ramadan ASN di Seruyan Harus Tetap Disiplin

  Redaksi   | Selasa , 28 Maret 2023
eab9148d191a69c1e8adf7c728be2947.jpg
Anggota DPRD Seruyan, Bejo Riyanto.

KLIK. SERUYAN - Kalangan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) terus mengimbau Aparatur Sipil Negara (ASN) agar tetap disiplin dalam bekerja saat Ramadan seperti sekarang. 

Anggota DPRD Seruyan Bejo Riyanto meminta agar ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seruyan tetap disiplin seperti biasa dalam melaksanakan tugas sebagai pejabat publik.

“Memang di bulan puasa sekarang ada penyesuaian jam kerja bagi para ASN, informasinya hingga jam 2 siang, namun saya harap kedisiplinan ASN tetap seperti biasa,” katanya, Selasa (28/3).

Menurutnya, tidak ada alasan bagi ASN sebagai abdi negara yang sudah menjadi tugasnya sebagai pelayan masyarakat untuk bermalas-malasan bekerja, meski sedang menjalankan ibadah puasa.

“Secara aturannya pun demikian, seorang ASN harus menjalankan tugas sebagaimana mestinya, jangan mentang-mentang bulan puasa dan sedang berpuasa sehingga ogah-ogahan menjalankan tugas,” tegasnya.

Oleh karena itu ditekankannya agar ASN tetap menjalankan tugas dan tetap disiplin seperti biasa, terlebih menurutnya kondisi pemerintahan di Kabupaten Seruyan sedang dalam masa krisis manajemen.(KLIK-RED /*)

Editorial :
Redaksi

Baca Juga

Ikuti Kami