Home News Metropolis Pemenang Festival Budaya Habaring Hurung Tagih Hadiah Juara

Pemenang Festival Budaya Habaring Hurung Tagih Hadiah Juara

  Muhamad Oktavianto   | Kamis , 30 Maret 2023
e21b520acac2874859d13aa909461032.jpg
Juara lomba dayung saat acara Festival Budaya Habaring Hurung, belum lama ini.

KLIK.SAMPIT - Festival Budaya Habaring Hurung sudah usai sejak Sabtu (11/3) lalu. Namun hadiah bagi para pemenang sampai sekarang tak kunjung diterima oleh mereka.

Edy Ansyah, salah seorang peserta Festival Habaring Hurung mengatakan kalau sampai sekarang mereka masih belum juga menerima hadiah tersebut.

"Kami sudah mengikuti prosedur dengan mengirim nomor rekening dan juga bukti kalau juara seperti piala dan juga kertas bukti juara," ungkap Edy, Kamis (30/3). 

Bahkan sebelum pihaknya juga sudah menghubungi kepala dinas terkait dengan mengirimkan bukti berupa foto piala namun tidak ada respons dari kepala dinas.

Mereka awalnya cukup bingung karena saat penyerahan hadiah mereka menerima piala saja dan untuk uangnya diserahkan secara simbolis saja.

Terpisah Rifki yang pernah beberapa kali mengikuti festival Budaya Habaring Hurung tersebut juga mengatakan kalau sebelumnya juga uang hadiah yang mereka terima juga cukup lama.

"Dari dulu memang sudah lama, tidak tahu juga kenapa, tapi dulu bahkan dipotong sebanyak 15 persen tidak tahu kalau sekarang," jelasnya.

Hingga sekarang para peserta menunggu uang hadiah bagi mereka. Mereka berharap hak mereka ini dapat ditunaikan oleh penyelenggara, sehingga tak hanya janji-janji semata. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami