Home Peristiwa Tabrak Bundaran Samekto Seorang Pengendara Sepeda Motor Tewas

Tabrak Bundaran Samekto Seorang Pengendara Sepeda Motor Tewas

  Muhamad Oktavianto   | Minggu , 26 Maret 2023
3d1cb4d240d493c8275b5f86fd92c4af.jpg
Bundaran Samekto, Sampit, Kotawaringin Timur, lokasi kecelakaan yang mengakibatkan seorang pria meninggal dunia.

KLIK.SAMPIT - Seorang pria tanpa identitas mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Tjilik Riwut, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Sabtu malam (25/3) sekitar 23.00.

Menurut keterangan Agus warga setempat, kalau saat itu sepeda motor yang dikendarai korban menabrak Bundaran Samekto 

"Kebetulan saat itu saya sedang dalam perjalan pulang di kawasan tersebut dan melihat ada rame-rame, saya hampiri ternyata ada kecelakaan," kata Agus, Minggu (26/3).

Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 23.00 dan cuaca saat itu dalam keadaan hujan gerimis. Korban mengalami luka parah di kepala dan dievakuasi warga ke rumah sakit karena tidak sadarkan diri.

Namun kronologis kejadian kecelakaan tersebut belum di ketahui. Sepeda motor milik korban juga mengalami kerusakan cukup parah. 

Tidak lama setelah mengalami kecelakaan warga langsung mengevakuasinya ke IGD RSUD dr Murjani Sampit untuk mendapatkan pertolongan medis. 

"Saat diperiksa di badannya tidak ada identitas, saat di rumah sakit pun tidak ada keluarganya. Kabarnya korban sudah meninggal dunia sekitar pukul setengah tiga dini hari," demikiannya. 

Menurutnya bundaran tersebut minim penerangan dan biasanya banyak anak muda sering balapan liar di daerah itu.

Sementara Kasatlantas Polres Kotim AKP Azmi Halim Permana saat diminta keterangan kalau pihak belum mendapatkan laporan perihal kecelakaan tersebut

"Sampai saat ini kami belum mendapatkan laporan terkait kecelakaan tersebut," ungkap Azmi. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami