Home DPRD Seruyan Fasilitas Olahraga di Seruyan Perlu Perhatian

Fasilitas Olahraga di Seruyan Perlu Perhatian

  Redaksi   | Senin , 13 Maret 2023
a5c51d8a932a6cf46d11c9ec6103ae65.jpg
Anggota DPRD Seruyan Rudi Hartono.

KLIK.SERUYAN - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan meminta kepada pemerintah kabupaten setempat agar memperhatikan fasilitas olahraga yang ada. 

Anggota DPRD Seruyan Rudi Hartono mengatakan, fasilitas olahraga saat ini perlu diperhatikan baik dari segi kelayakan maupun penyebarannya agar merata. Ini demi menunjang kenyamanan masyarakat dalam berolahraga pada cabang apa pun itu.

“Saya sangat berharap sekali fasilitas olahraga di Seruyan ini bisa diperhatikan, terlebih di wilayah pedesaan, sehingga masyarakat dapat dengan mudah dalam berolahraga untuk menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh mereka,” katanya, Senin (13/3).

Politikus PDI Perjuangan itu menambahkan, dengan berolahraga selain untuk menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh, berolahraga juga dapat membentuk hal-hal positif lainnya. Salah satunya mengurangi kenakalan remaja seperti halnya penyalahgunaan narkoba, minuman keras dan obat-obatan terlarang.

“Jadi olahraga ini juga bisa mengurangi kenakalan remaja, karena waktu luang mereka dimanfaatkan untuk hal baik, bukan untuk hal yang negatif, oleh karena itu pemerintah daerah harus menyediakan fasilitasnya,” pungkasnya. (KLIK-RED /*)

Baca Juga

Ikuti Kami