Home Pemerintah Kotawaringin Timur Silaturahmi dengan Wakapolda Kalteng, Wabup Kotim Berharap Peningkatan Pengamanan saat Ramadan

Silaturahmi dengan Wakapolda Kalteng, Wabup Kotim Berharap Peningkatan Pengamanan saat Ramadan

  Redaksi   | Selasa , 21 Maret 2023
9648af5060c9a4688fcde6dfc1c590e7.jpg
Wakil Bupati Kotim Irawati saat berfoto bersama Wakapolda Kalteng dan jajaran di aula rumah jabatan bupati, Senin malam (20/3).

KLIK.SAMPIT - Wakil Bupati Kotawaringin Timur Irawati mengharapkan kepolisian sebagai aparat penegak hukum untuk meningkatan pengamanan saat Ramadan hingga Idulfitri nanti. 

Hal ini mengingat, sebagian besar masyarakat Kotim, melaksanakan ibadah puasa dan ibadah lainnnya lebih banyak dari bulan-bulan biasanya. 

“Setiap tahunnya banyak masyarakat kita juga yang melaksanakan agenda mudik atau pulang kampung, saya berharap semuanya aman sampai dengan tujuan dan keamanan dijalan juga terjaga," harapnya.

Hal itu disampaikan Irawati saat silaturahmi dengan Wakil Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah Brigjen Mohammad Agung Budijono, di aula rumah jabatan bupati, Senin malam, 20 Maret 2023

Jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, kepala perangkat daerah dan tokoh masyarakat di Kabupaten Kotawaringin Timur bersilaturahmi dengan Wakapolda Kalteng yang melakukan kunjungan kerja ke Kotim. 

“Kami sangat mengapresiasi kunjungan kerja Bapak Wakapolda Kalteng ke tanah habaring hurung ini, " tutur Irawati. 

Irawati berharap dengan adanya pertemuan ini bisa menumbuhkan kembangkan semangat kebersamaan, Kesatria dan keberanian.

“Kami berharap dengan adanya kunjungan kerja ini bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta menjaga NKRI, ” lanjutnya.

Irawati mengungkapkan, pemerintah kabupaten berkoordinasi dalan forum koordinasi pimpinan daerah Kotim selalu upaya menciptakan stabilisasi keamanan, ketertiban dan perlindungan masyarakat.

“Kami juga minta arahan dari bapak Wakapolda untuk Pemkab Kotim yaitu dalam menyambut bulan puasa”, ungkapnya.

Irawati berharap, seluruh masyarakat Kotim merasa aman dalam menjalankan ibadah puasa sampai dengan hari raya Idulfiri. Sehingga Ramadan ini dapat dilalui dengan kekhusyukan tanpa adanya gangguan keamanan dan ketertiban. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami