Home Peristiwa Geger! Sepeda Motor Terbakar di Dekat Pasar Keramat

Geger! Sepeda Motor Terbakar di Dekat Pasar Keramat

  Muhamad Oktavianto   | Selasa , 21 Maret 2023
3e0c560211dc380a4b4c6c8a28ae6365.jpg
Sebuah sepeda motor terbakar di pinggir jalan dekat Pasar Keramat, Rabu (21/3).

KLIK. SAMPIT - Warga yang berada di Jalan suka Bumi, Kecamatan Baamang, dekat Pasar Keramat, geger, Rabu (21/3). Pasalnya sebuah sepeda motor tiba-tiba terbakar, sekitar pukul 09.30.

Insiden itu sempat membuat warga sekitar panik. Apalagi saat itu lalu lintas sedang padat-padatnya. 

"Sepeda motornya tiba-tiba mengeluarkan api dan dengan cepat menjalar ke bagian lainnya. Beruntung sepasang suami istri yang mengendarai sepeda motor tersebut tidak terluka dan dapat menyelamatkan diri," ungkap Idris, warga setempat. 

Warga yang sigap memadamkan api dengan peralatan seadanya. Namun warga kesulitan karena api sudah sangat besar dan membakar seluruh bagian sepeda motor. Sehingga sepeda motor itu tidak dapat diselamatkan dan menjadi arang. 

"Penyebabnya belum tahu kenapa, kami tadi bantu siram dengan air tapi tidak bisa karena peralatan seadanya, dan motor itu pun hangus terbakar oleh api," bebernya. 

Insiden itu sempat membuat arus lalu lintas macet dan menjadi tontonan warga lain. Bangkai dari sepeda motor itu kini telah dievakuasi pemiliknya.

Beruntung kejadian tersebut tidak memakan korban jiwa dan luka. Namun pemilik sepeda motor harus menderita kerugian jutaan rupiah akibat terbakarnya sepeda motor tersebut. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami