Home News Metropolis Tim Supervisi dan Asistensi Mabes Polri Cek Kesiapan Penanganan Karhutla di Kotim

Tim Supervisi dan Asistensi Mabes Polri Cek Kesiapan Penanganan Karhutla di Kotim

  Muhamad Oktavianto   | Jumat , 17 Maret 2023
99721b3c0be896fa4105780d0fd0f3c0.jpg
Tim Supervisi Korsabhara Baharkam Polri, dipimpin Bridjend Eriadi saat mengecek kesiapan Karhutla.

KLIK.SAMPIT - Tim Supervisi dan Asistensi Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia datang ke Kabupaten Kotawaringin Timur, Kamis (16/3). Kedatangan tim tersebut bermaksud mengecek kesiapan penanganan kebakaran hutan dan lahan yang dimiliki Kepolisian Resor Kotawaringin Timur di tahun 2023 ini. 

Tim Supervisi dan Asistensi yang dipimpin oleh Brigadir Jenderal Eriadi beserta rombongan disambut oleh Kapolres Kotim AKBP Sarpani di halaman Mapolres Kotim. 

Dalam kegiatan tersebut tim mengecek sarana dan prasarana yang merupakan alat penanggulangan karhutla yang dimiliki Polres Kotim. 

Bridjend Polri Eriadi menyampaikan tentang atensi dan program khusus dari Mabes Polri terkait dengan penanggulangan karhutla.

Eriadi juga berkenan menyempatkan diri mengecek kesiapan perlengkapan penanggulangan karhutla 

Eriadi juga berterima kasih kepada anggota TNI Polri yang selama ini telah berjuang mencegah Karhutla di Kotim. Ia juga mengapresiasi kelompok masyarakat yang secara sukarela menjadi sukarelawan pemadam kebakaran.

"Untuk penanggulangan karhutla perlu sinergitas total dari seluruh pihak khususnya masyarakat Kotim dan aparat TNI-Polri," kata Eriadi. 

Dirinya juga berharap agar masyarakat dapat terus turut serta dalam penanggulangan dan apabila masyarakat menemukan titik-titik api bisa segera melapor.

"Apabila masyarakat menemukan titik-titik api agar segera melapor dan memberikan dukungan lengkap kepada Polres Kotim," tutupnya . (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami