Home DPRD Seruyan Berharap Realisasi Mobil Ambulans bagi Masyarakat Desa Bakau

Berharap Realisasi Mobil Ambulans bagi Masyarakat Desa Bakau

  Redaksi   | Minggu , 12 Maret 2023
98d28fcfd748471b29f1512847fabe48.jpg
Anggota DPRD Kabupaten Seruyan, Bejo Riyanto.

KLIK.SERUYAN - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan meminta kepada pemerintah kabupaten melalui dinas terkaitnya agar merealisasikan usulan pengadaan mobil ambulans untuk masyarakat Desa Sungai Bakau, Kecamatan Seruyan Hilir Timur.

Anggota DPRD Kabupaten Seruyan, Bejo Riyanto mengatakan, mobil ambulans itu sangat penting bagi masyarakat desa. Pasalnya hal tersebut menjadi salah satu sarana transportasi masyarakat untuk bisa mengakses pelayanan kesehatan.

“Seharusnya di sini Desa Sungai Bakau ini sudah memiliki mobil ambulans, makanya saya kaget juga karena saya pikir biasa ambulans yang lewat itu ada juga yang dari Desa Sungai Bakau ternyata masih belum ada,” katanya.

Jelasnya menambahkan, bagian depannya Kabupaten Seruyan dengan tetangga itu ada di Desa Sungai Bakau, makanya mobil ambulans ini memang sangat vital sekali artinya ini memang penting.

“Apalagi kalau ada orang berwisata atau lain sebagainya kan malu kita kalau tidak ada mobil ambulans di sini. Sebab musibah memang tidak kita kehendaki. Ini sangat penting bagi masyarakat, kita harap bisa terealisasi,” tandasnya. (KLIK-RED/*)

Baca Juga

Ikuti Kami